POPULAR STORIES

Pengunjung Astra Auto Fest 2019 Bakal Disuguhi Beragam Diskon Menarik

Pengunjung Astra Auto Fest 2019 Bakal Disuguhi Beragam Diskon Menarik Ilustrasi pameran otomotif

KabarOto.com - Menjelang akhir tahun 2019, Grup Astra dikabarkan akan menggelar pameran otomotif bertajuk "Astra Auto Fest" pada tanggal 22 - 24 November 2019 di Astra Biz Center, BSD City, Tanggerang.

Menariknya, acara ini bakal menghadirkan seluruh brand otomotif yang berada di bawah naungan Astra. Yakni, Auto2000, Astra Daihatsu, Astra Isuzu, BMW Astra, Lexus Menteng Gallery, Astra Peugeot, Astra UD Trucks, Astra Motor, Mobil 88, dan Toyota Trust. Tak ketinggalan layanan lainnya dari AstraWorld, Seva dan Movic.

Baca Juga: Mengintip Sosok Daihatsu Rocky, Kembaran Dari Toyota Raize

Gunawan Salim selaku Project Leader Astra Auto Fest 2019 mengatakan, "Jelang akhir tahun ini kami bersinergi menghadirkan layanan terintegrasi yang berkualitas dari serangkaian produk terbaik Astra di bidang otomotif beserta program kredit menarik dari Astra Financial".

Menyediakan layanan pembelian kendaraan baru maupun seken

Selain itu, ada enam Layanan Jasa Keuangan (LJK) yang mendukung acara ini, dan menyuguhkan promo-promo terbaiknya. Salah satunya adalah kepemilikan kendaraan secara kredit dengan bunga sesuai tenor.

"Program bunga sesuai tenor ini menarik sekali. Pelanggan bisa menikmati bunga 1% untuk 1 tahun, 2% untuk 2 tahun, 3% untuk 3 tahun, 4% untuk 4 tahun dan 5% untuk 5 tahun," ujar Gunawan.

Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati program Pre-Approved kendaraan, disertai dengan free administrasi untuk pengajuan kredit. Khusus untuk Lexus, ada juga cicilan 0% untuk tipe-tipe tertentu.

Dia menambahkan, "Pengunjung juga dapat memanfaatkan penawaran Trade In car untuk memiliki mobil second hand dengan kualitas prima. Bahkan, pengunjung juga dapat mencoba langsung kendaraan impian, sembari menikmati berbagai pilihan makanan kekinian dan hiburan lainnya," ujar Gunawan.

Pengunjung bakal disuguhi berbegai promo menarik

Wisnu Kusumawardhana, Sales Team Co-Leader Astra Auto Fest 2019 mengungkapkan, bahwa acara ini dibuat sangat unik, karena menampilkan beragam jenis kendaraan dan layanan, ditambah dengan total hadiah sampai dengan Rp 3,7 Miliar.

"Kami ingin memberikan hadiah bagi pelanggan setia Astra di Astra Auto Fest 2019 ini, mulai dari Free Admin, Down Payment (DP) 10% dan gratis angsuran 1 tahun sampai dengan Rp 50 juta. Ada pula gratis asuransi untuk semua tenor dan asuransi jiwa dengan benefit sampai dengan Rp 1 Miliar,".

Baca Juga: Toyota Raize Tampil Beda Dengan Paket Body Kit TRD

Wisnu melanjutkan, bahwa tersedia juga cashback dan lucky dip, seperti cashback sebesar Rp 1 juta dan tabungan PermataBank, gadget, hingga car trunk. Menambah kemudahan pengunjung, tersedia juga layanan free shuttle dari QBig BSD ke Astra Auto Fest 2019.

"Mari datang dan kunjungi Astra Auto Fest 2019 bersama teman dan keluarga. Rasakan beragam penawaran terbaik dari Astra yang tidak akan ditemukan di tempat lain," tutupnya.