POPULAR STORIES

Pengunjung Booth Suzuki Di IIMS 2023 Meningkat Berkat Kehadiran Grand Vitara

Pengunjung Booth Suzuki di IIMS 2023 Meningkat Berkat Kehadiran Grand Vitara Suzuki Grand Vitara (Foto: PT SIS)

KabarOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyebut kehadiran Grand Vitara menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

PT SIS mengklaim jumlah orang yang berkunjung ke booth Suzuki mengalami kenaikan dibandingkan dengan tahun lalu dengan periode waktu yang sama.

Baca Juga: Suzuki Berikan Promo Menarik Untuk Pembelian Spare Part Selama IIMS 2023

"Orang yang datang ke booth Suzuki itu ramai, tiga kali lipat dengan IIMS tahun lalu, itu perhari Minggu kemarin. Membuktikan bahwa Grand Vitara penting di booth suzuki dan magnet buat IIMS itu sendiri," kata Head of Brand Development & Marketing Research 4W SIS Harold Donnel dalam keterangannya.

Tidak hanya menghadirkan kendaraan terbaru dari Suzuki Grand Vitara, booth Suzuki pada tahun ini juga mengusung tampilan berbeda. Pada tahun ini, booth Suzuki mengusung tema 'The New Generation Urban Mobility' yang diyakini dapat meningkatkan citra positif dari brand Suzuki dihadapan para pengunjung IIMS 2023.

Suzuki Grand Vitara menggunakan mesin baru berkode K15C Dual Jet berkapasitas 1.500 cc

PT SIS sendiri tidak ingin tergesa-gesa dalam memasarkan dan menentukan harga Grand Vitara. Hal pertama yang mereka lakukan adalah mendefinisikan STP (segmentasi, target, dan positioning) dari produk yang akan mereka luncurkan. Setelah itu, PT SIS mulai menjalankan berbagai aktifitas sebagai bentuk kegiatan brand awarenes seperti creative works, key visual, tagline, serta 360 degree activation.

Meski begitu, pada ajang IIMS 2023, bagi pengunjung yang tertarik bisa mencatatkan nama mereka di buku tunggu atau menaruh uang muka sebesar Rp10 juta.

Baca Juga: Suzuki S-Presso Menggunakan Fitur Baru, Harga Rp168 Jutaan

"Kita belajar dari yang sebelum-sebelumnya, kita ingin introduction dulu. Nah, pada masa introduction itu kita ingin edukasi calon konsumen mengenai teknologi dan fitur yang ada di Grand Vitara," jelas Harold Donnel.