Pengunjung GIIAS 2019 Akan Merasakan Langsung Teknologi Mobil Masa Depan

Pengunjung GIIAS 2019 akan Merasakan Langsung Teknologi Mobil Masa Depan

KabarOto.com - Gaikindo Indonesia Indonesia International Auto Show (GIIAS) The Series 2019 kembali hadir pada 18 - 28 Juli 2019 di ICE BSD Tangerang. Rizwan Alamsjah, Ketua III Gaikindo dan Ketua Penyelenggara pameran GIIAS The Series 2019 mengatakan, GIIAS adalah inspirasi teknologi otomotif, dan akan ditampilkan diseluruh sisi penyelenggaraannya.

"Melalui Beyond Mobility Area di GIIAS, pengunjung akan merasakan dan mendapatkan informasi langsung tentang perkembangan teknologi otomotif. Empat merek peserta telah berkomitmen menghadirkan teknologi masa depannya," paparnya.

mereka bisa mendapatkan informasi tentang teknologi, tapi bisa merasakan langsung . Dan empat merek kendaraan peserta sudah siap mebisa dirasakan langsung oleh pengunjung," terang Rizwan di Hotel Atlete Century, Jakarta Selatan.

Baca Juga: GIIAS Surabaya 2019, Hadirkan Mobil Terbaru Dari Berbagai Brand Ternama

Dia menambahkan, sampai saat ini sudah 25 merek kendaraan penumpang dan komersial seperti Audi, BMW, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Toyota, VW, dan Wuling akan mengikuti ajang pameran terbesar Asia Tenggara ini.

Rizwan Alamsjah Ketua III Gaikindo Bersama Ketum Gaikindo Yohannes Nangoi dan para sponsor GIIAS 2019.

Selain kendaraan penumpang, merek kendaraan komersial seperti FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors, dan UD Trucks juga konfirmasi keikutsertaannya. Dan 11 merek sepeda motor juga akan hadir mulai dari Benelli, Harley-Davidson, Honda, Kawasaki, Kymco, KTM, Nozomi, Piaggio, Suzuki, Vespa, dan Viar.

Sementara itu, Tiga perusahaan karoseri juga telah bergabung di GIIAS 2019 seperti Adi Putro, Laksana, dan Tentrem, dari industri pendukung, lebih dari 300 merek telah mencatatkan komitmennya pada The 27th GIIAS 2019.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, GIIAS kali ini juga akan menghadirkan area test drive dan test ride. Rizwan menambahkan, area ini tahun lalu hanya sampai jam 18.00 Wib, namun untuk tahun ini diperpanjang sampai pukul 20.00 Wib.

Baca Juga: Wow, 55 Ribu Pengunjung Padati GIIAS Surabaya 2019

"Kami juga sediakan Safety Driving & Riding Course akan memberikan pemahaman baru atas pentingnya faktor keselamatan dalam berkendara, dan juga teknik berkendara aman. Sehingga calon konsumen akan mendapatkan pengetahuan saat menjajal sepeda motor atau mobil yang akan dibelinya," terangnya.