POPULAR STORIES

Pengunjung GJAW 2023, Bisa Menikmati Ragam Kuliner Nusantara

Pengunjung GJAW 2023, Bisa Menikmati Ragam Kuliner Nusantara Indonesia Authentic Food Festival di GJAW 2023 (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - Bukan hanya pameran otomotif, pengunjung Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 juga bisa menikmati dunia lifestyle lewat konser musik, fashion show, dan ragam kuliner nusantara.

Salah satu kolaborasi yang pertama kali ada, GJAW menghadirkan ragam kuliner khas nusantara dikemas dalam Indonesia Authentic Food Festival. Kolaborasi antara GJAW 2023 dengan industri kuliner ini menjadi sebuah destinasi ikonik tujuan para pengunjung yang hadir.

Berbagai makanan berat khas daerah di Indonesia akan memanjakan lidah pengunjung agar lebih nyaman saat berkeliling area GJAW melihat mobil-mobil terbaru untuk dibeli.

Baca Juga: Intip Bagian Kabin All New Daihatsu Ayla R ADS

Booth festival kuliner menyajikan masakan nusantara

Lebih dari 30 kuliner autentik mulai dari Toko Oen dari Semarang, Kupat Tahu Gempol, Nasi Jamblang & Empal Gentong Ibu Sumia, Sate Padang Petak IX, Nasi Ayam Semarang Bu Lany, Mie Kocok Bandung Marika, Nasi Kapau Bukit Tinggi, hingga Es Doger dan Selendang Mayang dapat dinikmati para pengunjung sepanjang, pameran berlangsung.

Jajanan yang hadir di sini adalah kuliner yang sudah dikurasi khusus oleh penyelenggara GJAW 2023. Gaikindo berkomitmen menyelenggarakan pameran dengan konsep yang lebih menarik dan bisa mewadahi keinginan pengunjung di awal tahun. Sehingga pengunjung tak hanya bisa melihat mobil-mobil terbaru yang diluncurkan untuk pasar otomotif Indonesia, namun juga bisa menikmati ragam hal seperti konser musik bahkan ragam kuliner khas Indonesia.

Baca Juga: Yuk, Ke Gaikindo Jakarta Auto Week 2023 Naik MRT Dan Shuttle Bus

Tempat makan yang nyaman untuk pengunjung

“Kami yakin kehadiran GJAW x Lifestyle ini akan meriah dan secara keseluruhan akan menarik pengunjung dari berbagai kalangan yang tidak terbatas hanya pada pecinta otomotif saja, namun juga para pecinta hiburan, musik, fashion dan penikmat kuliner di Jakarta dan sekitarnya," ujar Rizwan Alamsjah, Ketua III Gaikindo yang juga Ketua penyelenggara pameran Gaikindo

GJAW 2023 dapat diakses dengan mudah, bagi masyarakat yang bekerja dikisaran Kawasan Sudirman, Senayan, dan sekitarnya, pengunjung dapat menggunakan moda transportasi umum menuju dan dari kawasan Senayan.

Moda transportasi yang disarankan menuju GJAW adalah dengan menggunakan moda MRT, untuk mencapai area pameran dengan nyaman, aman dan mudah. Salah satu titik termudah yang bisa dijangkau adalah melalui stasiun MRT Istora, juga Senayan Sudirman. Di sana telah disiapkan shuttle bus yang siap mengantarkan pengunjung secara gratis dari dan ke lokasi pameran GJAW yaitu di JCC Senayan.