POPULAR STORIES

Yuk, Ke Gaikindo Jakarta Auto Week 2023 Naik MRT Dan Shuttle Bus

Yuk, Ke Gaikindo Jakarta Auto Week 2023 Naik MRT dan Shuttle Bus

KabarOto.com - Jakarta Auto Week 2023 yang diprakarsai oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) juga bisa diakses dengan shuttle bus dan MRT.

Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) menghadirkan inovasi Industri otomotif Indonesia secara lengkap, total lebih dari 60 merek, termasuk kendaraan penumpang, kendaraan premium, kendaraan komersial, dan industri pendukung.

Lokasi pelaksanaan GJAW di Jakarta Convention Centre (JCC) Senayan, yang berada di tengah kota menjadi sangat mudah di akses, terlebih dengan menggunakan moda transportasi umum menuju dan dari kawasan Senayan.

Khususnya di akhir pekan, kawasan Senayan dan sekitarnya memang cenderung masih ramai dikunjungi masyarakat. Mengingat hal tesebut, pilihan terbaik untuk hadir ke GJAW di akhir pekan ini adalah menggunakan moda transportasi umum.

Baca juga: Adakan Program, Kia Serahkan EV6 Kepada Konsumen Perdana Di Ajang GJAW 2023

Alasannya tentu lebih praktis, mudah dan anti repot, juga banyak pilihan titik yang bisa Sobat akses.

Moda transportasi yang disarankan menuju GJAW adalah dengan menggunakan moda MRT. Salah satu titik termudah yang bisa dijangkau adalah melalui stasiun MRT Istora, juga Senayan Sudirman.

Telah disiapkan shuttle bus yang siap mengantarkan Sobat secara gratis dari dan ke lokasi pameran GJAW yaitu di JCC Senayan.

Baca juga: Tak Hanya Jualan, Ini Aktivitas Untuk Pengunjung Mitsubishi Di Gelaran GJAW 2023

Shuttle bus ini akan beroperasi dari Stasiun MRT Istora ke JCC Senayan dari pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Kemudian untuk kembali ke Stasiun MRT Istora dari JCC akan mulai dilayani dari pukul 11.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Setiap shuttle akan bergerak setiap 15 menit dari dan menuju lokasi pelaksanaan event GJAW 2023.

Sebelum berangkat ke pameran GJAW, jangan lupa untuk membeli tiket masuk yang dibedakan menjadi dua kategori, yakni advanced atau beli sebelum hari kedatangan dan regular atau pembelian dilakukan pada hari kedatangan.