POPULAR STORIES

Pengunjung IIMS Surabaya 2023 Diklaim Naik Dibanding Tahun Lalu

Pengunjung IIMS Surabaya 2023 Diklaim Naik Dibanding Tahun Lalu IIMS Surabaya 2023 digelar di di Grand City Convex, Surabaya (Dyandra Promosindo)

KabarOto.com - Selama 5 hari digelar, 31 Mei – 4 Juni 2023, Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya telah sukses diselenggarakan di Grand City Convex, Surabaya. Pengunjung yang hadir meramaikan IIMS Surabaya naik 19 persen dibanding tahun 2022.

"Dengan melihat antusiasme pengunjung selama 5 hari pameran, menunjukkan bahwa masyarakat Jawa Timur masih memiliki minat yang tinggi terhadap produk-produk otomotif dan industri pendukung lainnya," ujar Agustien Dyah selaku Branch Manager PT Dyandra Promosindo.

Baca Juga: Deretan Promo Di IIMS Surabaya 2023

Mengusung semangat baru melalui BOOST 'Bringing Opportunity for Otomotive Society Together', IIMS Surabaya sebagai ruang temu pelaku bisnis otomotif dalam berbisnis, wadah bagi pertumbuhan ekosistem industri otomotif, dan media promosi yang optimal kepada masyarakat di Surabaya, Jawa Timur, dan sekitarnya.

Selain itu, IIMS Surabaya juga menjadi kesempatan untuk berkolaborasi lintas industri, seperti hobby dan entertainment.

Kunjungan pejabat Pemerintah Kota Surabaya di salah satu booth peserta pameran (Foto: Dyandra Promosindo)

Rangkaian promo program dan acara pendukung juga masih dilaksanakan di penghujung pameran. Pagi ini (4/6), IIMS Fun Rally, dengan peserta dari berbagai klub mobil, aneka komunitas, juga keluarga dan perorangan. Keseruan IIMS Fun Rally kali ini menghadirkan konsep berbeda setiap tahunnya, di mana tahun ini peserta diminta untuk memecahkan petunjuk dalam bentuk teka-teki dan mengumpulkan poin di setiap posnya.

Baca Juga: Drive To IIMS Surabaya Jadi Ajang Uji Ketangguhan Merek Mobil

Dengan titik start dan finish di pameran IIMS Surabaya – Grand City Convex. IIMS Fun Rally tidak hanya menjadi bagian dari IIMS Surabaya 2023, tetapi juga dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila yang jatuh pada 1 Juni 2023.