Pengurus Anyar Komunitas Retro Datsun Jakarta Gaungkan Visi Misi Baru

Pengurus Anyar Komunitas Retro Datsun Jakarta Gaungkan Visi Misi Baru Foto: Kipli

KabarOto.com - Komunitas Datsun Jakarta (DJ) baru saja melaksanakan serah terima jabatan untuk periode 2020 hingga 2022 mendatang, acara yang digelar Minggu (1/3/2020) di kawasan Jakarta Selatan ini mengundang antusiasme para anggotanya untuk melakukan selebrasi sekaligus memberi selamat kepada para pengurus baru.

Adapun yang ditunjuk sebagai Ketua Umum Datsun Jakarta periode 2020-2022 adalah Andriansyah Soenaryo didampingi Dani selaku Wakil Ketua I dan Ivan selaku Wakil Ketua II. Adapun para Ketum dan Waketu menyampaikan visi misi jangka pendek dan jangka panjang untuk komunitasnya.

"Harapan saya dengan kepengurusan baru, semoga kedepannya Datsun Jakarta bisa tambah guyub dan kompak antar para anggota, serta Datsun Jakarta semakin eksis sebagai salah satu komunitas mobil retro di Jakarta khususnya dan Indonesia pada umumnya," ujar Andriansyah Soenaryo yang akrab dengan panggilan Koh Andri.

"Buat saya, ini merupakan tugas yang harus di jalankan secara amanah agar Datsun jakarta bisa lebih baik lagi dalam solidaritas maupun eksistensi secara internal maupun eksternal, terutama menjalin tali silaturahim antar Brotherdats (panggilan sesama member Datsun retro) maupun antar komunitas yang ada," lanjut Dani.

Baca Juga: Sah! Komunitas Retro Datsun Jakarta Resmikan Kepengurusan Baru

"Suatu kehormatan menjadi bagian penting dari sebuah komunitas mobil retro yang mengedepankan persaudaraan yang sangat kental, Semoga kapasitas dan pengalaman saya dapat membantu komunitas DJ jadi yang terdepan, solid dan kompak selalu, Aamiin," sambung Ivan.

Bersama kedua wakilnya, Ketua Umum yang juga pembalap sirkuit tersebut juga berencana untuk mengurus keanggotaan DJ ke Ikatan Motor Indonesia (IMI), terus menjalankan touring wajib seperti Datsun Day, serta bakal mengadakan acara tunggal yang mengundang seluruh komunitas klasik dan retro seperti yang pernah dijalankan oleh Ketua Umum ke-3.

"Tentunya kami tidak bisa menjalankan ini semua tanpa bantuan Brotherdats karena dari situlah kesuksesan ini bakal dimulai bersama dan dituai bersama pula," tutup Andri.