POPULAR STORIES

Sah! Komunitas Retro Datsun Jakarta Resmikan Kepengurusan Baru

Sah! Komunitas Retro Datsun Jakarta Resmikan Kepengurusan Baru Foto: kipli

KabarOto.com - Komunitas penggemar, pecinta dan pengguna mobil retro Datsun Jakarta (DJ) yang tergabung dalam Old Datsun Indonesia (ODI), menggelar serah terima jabatan (Sertijab) pada hari Minggu (1/3) kemarin.

Acara yang digelar di kawasan Ampera, Jakarta Selatan tersebut dihadiri puluhan anggota komunitasnya untuk menyaksikan pergantian kepengurusan lama periode 2018-2020 ke pengurus baru untuk periode 2020-2022.



Secara simbolis, Arianto Budi selaku Ketua Umum DJ menyerahkan jabatan tersebut kepada Ketua Umum yang baru yakni Andriansyah Soenaryo.

"Dua tahun, waktu yang cukup menyenangkan bagi saya diberi amanah untuk memimpin DJ, semoga ketua umum baru memiliki visi dan misi yang lebih baik lagi," ujar Ari, sapaan akrabnya.

Baca Juga: Jelang Musim Balap 2020, Komunitas Retro Datsun Jakarta Gelar Track Day Di Sirkuit Sentul

Andriansyah Soenaryo selaku Ketua Umum Datsun Jakarta secara resmi didampingi oleh 2 Wakil Ketua yakni Dani selaku Wakil Ketua I dan Ivan selaku Wakil Ketua II.

"Tugas yang cukup berat sebenarnya untuk kami emban, namun harus optimis bahwa kita disini untuk jadi besar bersama, menumbuhkan komunitas ini jadi sesuatu yang punya nilai untuk sekitarnya," ujar Dani.



"Beberapa wacana dan program sudah kami rembukkan bertiga, nanti bakal kami umumkan pada anggota untuk persetujuannya dan kami juga ada niatan untuk mengajukan ini sampai ke Ikatan Motor Indonesia (IMI). Semoga DJ makin eksis tak hanya di nasional, namun sampai internasional," ujar koh Andri. Mantap!