POPULAR STORIES

Peningkatan Layanan After Sales Mitsubishi Demi Puaskan Konsumen

Peningkatan Layanan After Sales Mitsubishi Demi Puaskan Konsumen

KabarOto.com - Memberikan pelayanan maksimal kepada konsumen menjadi perhatian penting PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), sepanjang bulan September ini.

Berupa promo September Ceria yang tidak sekadar melakukan perawatan berkala namun juga memberikan fogging gratis bagi konsumen body dan cat, oli gratis, aki dan ban.

Baca juga: Mau Bikin Mitsubishi Xpander Ganteng, Manfaatkan Paket Aksesori Ini

Tegar Ardisura Raharja selaku Head of After Sales Marketing & Promotion Section After Sales Division MMKSI mengatakan promo September Ceria ini sebagai komitmen Mitsubishi untuk tetap meberikan layanan terbaik.



"Kami punya beberapa aktivitas campaign bulan ini. Mulai dari September Sevice Ceria, digelar 1-30 September. Program ini bertujuan meningkatkan awareness dan mengonsumsi oli genuine mitsubishi, battery dan ban dari diler resmi kami," ujar Tegar.

Dirinya menambahkan bahwa setiap pelanggan yang ikut campaign ini akan dapat gratis 1 liter oli. Selain itu ditambah diskon 10% pembelian aki mobil dan diskon 30% bila ingin mengganti ban. "Konsumen juga dapat suvenir menarik," singkatnya.

Tak sekadar perawatan berkala, saat ini Mitsubishi sudah punya 20 diler khusus body dan cat di beberapa wilayah. "Kami akan perluas jaringannya di wilayah Indonesia. Untuk pelanggan setia yang kunjungi body dan cat, tidak perlu khawatir karena kami punya fasilitas yang memadai untuk menyesuaikan kebutuhan konsumen mulai dari spray booth, preparation booth, mixing room dan final check room," beber Tegar.



Melalui program ini Mitsubishi ingin konsumen perbaiki kendaraanya selama masa pandemi di fasilitas body dan cat. Mereka yang melakukan perbaikan body dan cat akan mendapatkan benefit disinfektan fogging yang diberikan secara gratis. Program ini akan berlaku di semua diler body dan cat Mitsubishi.

Mitsubishi juga memberikan peningkatan kualitas SDM yang ada di diler. Upaya yang dilakukan adalah program tahunan after sales skill contest. Mulai 1 September 2021 sampai Januari 2022 secara online.

Baca juga: Mitsubishi Outlander PHEV akan Ikut Rebelle Rally 2021

Pengalaman kepemilikan mobil kini dimudahkan melalui MyMitusbishiID. Ronald Reagan, DGH After Sales & CS Operation Group MMKSI memberikan penjelasan, "Sejalan dengan kebutuhan kustomer dimana digitalisasi jadi prioritas utama terutama di masa pandemi."

Konsumen untuk penggunaan aplikasi tersebut hanya tinggal download dan mendaftarkan nomor kendaraan mereka untuk melakukan perawatan berkala. "Ini sangat mudah. Ini yang mendasari mengapa penggunaan aplikasi MyMitsubishiID terus mengalami peningkatan," yakin Ronald Reagan.