POPULAR STORIES

Lariss... Penjualan BMW Dan MINI Moncer Di IIMS 2018

Lariss... Penjualan BMW dan MINI Moncer di IIMS 2018 BMW - MINI di IIMS 2018

KabarOto.com - Pencapaian positif diraih BMW Group Indonesia dalam keikutsertaan mereka di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Dalam 11 hari penyelenggaraan IIMS, BMW Group Indonesia berhasil meraih pemesanan kendaraan lebih dari 600 unit, baik untuk brand BMW maupun MINI. Torehan tersebut bertumbuh lebih dari 30%, jika dibandingkan penjualan di ajang yang sama pada tahun 2017 lalu.

Adapun tingginya penjualan BMW tersebut ditopang oleh model sedan legendaris mereka, yakni BMW Seri 3, yang disusul oleh BMW Seri 5 dan BMW X1. Sementara untuk brand MINI, torehan penjualan yang tinggi diraih dari 2 model andalan mereka MINI 3-Door dan All-new MINI Countryman.

Baca juga: Beli Shell V-Power Berkesempatan Koleksi Mainan BMW Motorsport

“BMW Group Indonesia merasa sangat puas dapat tampil cemerlang di IIMS 2018 dan hadirkan Sheer Driving Pleasure untuk para pelanggannya di Indonesia,” ujar Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia.

BMW Pavilion di IIMS

Sejalan dengan penjualan yang baik, BMW Group Pavilion dengan luas 860 meter persegi di Hall D4 juga mendapatkan penghargaan booth kendaraan roda empat terbaik kategori ukuran 500-999 meter persegi. “Hal ini buktikan kepemimpinan BMW Group Indonesia dalam hadirkan layanan terbaik bagi para pengunjung IIMS 2018,” beber Karen.

Selain itu, Karen turut menjelaskan, "Antusiasme dan respon positif terhadap produk dari BMW dan MINI yang dipamerkan di IIMS 2018, menjadi pelengkap keberhasilan BMW Group Indonesia, terlebih untuk produk yang baru saja diluncurkan, yaitu All-new BMW X3. Kendaraan premium mid-size Sport Activity Vehicle (SAV) terbaru dari BMW Indonesia ini memberikan definisi baru bagi pengalaman berkendara dinamis, efisien dan tangguh di segala medan," imbuhnya.

BMW Pavilion di IIMS

Karen pun menjelaskan, All-new BMW X3 menjadi tolak ukur baru di segmen medium SAV dalam hal desain, teknologi sasis ringan, kenyamanan, konektivitas dan pengalaman berkendara khas Sheer Driving Pleasure.

“Pencapaian cemerlang dari BMW Group Indonesia ini tidak hanya didukung oleh rangkaian kendaraan inovatif BMW dan MINI, namun juga merupakan hasil kerja keras, serta kontribusi oleh semua mitra yang terlibat. Termasuk di dalamnya karyawan BMW Group Indonesia, prinsipal dealer resmi BMW Group Indonesia, BMW dan MINI Sales Consultant, Product Genius dan pihak lainya yang selalu tunjukkan dedikasinya selama 11 hari perhelatan IIMS 2018,” tutup Karen.