POPULAR STORIES

Penjualan HondaJet Diperluas Ke Wilayah Asia Tenggara

Penjualan HondaJet Diperluas ke Wilayah Asia Tenggara HondaJet (Foto: Honda Aircraft Company)

KabarOto.com - Honda Aircraft Company mengumumkan untuk memperluas ekspansi bisnisnya ke wilayah Asia Tenggara, sekaligus juga meresmikan dua kantor perwakilan penjualan resminya yang berada Bangkok dan Singapura. Kantor penjualan ini diharapkan mampu untuk melayani kebutuhan konsumen HondaJet di wilayah Asia Tenggara dengan lebih responsif.

Untuk kantor perwakilan penjualan Forth Corporation Public Company Limited yang berada di Bangkok melayani penjualan HondaJet di Negara Thailand, Vietnam, Laos, Kamboja dan Myanmar. Sementara kantor perwakilan penjualan WingsOverAsia Pte Ltd yang berada di Singapura melayani penjualan HondaJet di Negara Malaysia, Singapura, Indonesia, Brunei dan Filipina.

Baca Juga: Rekomendasi Pelek Aftermarket Untuk New Honda Brio Tampil Lebih Keren

Peter Kriegler selaku Vice President of Sales of Honda Aircraft Company mengatakan bahwa, "Asia Tenggara adalah pasar yang dinamis untuk penerbangan bisnis, dan kami sangat antusias untuk memperluas kehadiran kami di kawasan ini untuk memperdalam hubungan kami dengan pelanggan lokal."

Honda Aircraft Company membangun dua kantor perwakilan penjualan resminya di Bangkok dan Singapura

Sementara itu, Pattanan Amatanon selaku COO Forth Corporation Public Company Limited mengatakan bahwa, "Efisiensi dan jangkauan bahan bakar HondaJet yang mengesankan membuatnya sangat cocok untuk wilayah ini. Kemitraan Forth Corporation dengan Honda Aircraft menjanjikan untuk membawa nilai-nilai baru ke pasar."

Baca Juga: Kandungan Lokal Honda Brio Diklaim Mencapai 96 Persen

Selain itu, jaringan penjualan HondaJet di Asia Tenggara diharapkan dapat menumbuhkan tim penjualan yang berdedikasi untuk memberikan dukungan akuisisi dan kepemilikan pesawat di atas dan di luar, memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan keuntungan dari penghematan waktu dan biaya menerbangkan jet bisnis terjauh, tercepat, paling nyaman dan efisien dalam kategorinya.

Sebagai informasi, armada global HondaJet telah memiliki 170.000 jam terbang dan memiliki total 230 pesawat di seluruh dunia. Honda Aircraft Company berkomitmen memperluas jaringan layanannya ke lebih dari 20 tempat di seluruh dunia, di mana penjualan serta layanan Honda Aircraft Company telah menjangkau pasar Amerika, Eropa, dan Asia.