POPULAR STORIES

Penjualan Lexus Laris Manis Di GIIAS 2018

Penjualan Lexus Laris Manis di GIIAS 2018 Lexus Indonesia

KabarOto.com - Sebuah pencapaian positif diraih Lexus Indonesia melalui keikutsertaannya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang berlangsung mulai 2-12 Agustus 2018 di ICE, BSD City, Tangerang.

Pihak Lexus Indonesia mencatatkan, selama lima hari penyelenggaraan. Ratusan unit Lexus telah berhasil dipesan di ajang GIIAS 2018. "Kami mencatat, hingga lima hari penyelenggaraan atau hingga (7/8/2018). Kami sudah mencatatkan lebih dari 100 surat pemesanan kendaraan (SPK)," ujar Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia di booth Lexus, Rabu (8/8/2018).

Baca juga: Intip Kemewahan Booth Lexus Yang Tampil Menawan Di GIIAS 2018

Torehan tersebut tentunya menjadi catatan positif bagi sebuah brand premium, mengingat banderol yang ditawarkan bagi setiap produk mencapai miliaran Rupiah. "Pencapaian ini cukup memuaskan untuk kami, karena dengan pencapaian ini membuktikan bahwa pasar otomotif masih menunjukan potensi yang cukup baik," jelasnya.

Sepanjang 2018, Lexus Indonesia berhasil meraih pertumbuhan penjualan hingga 5,11 persen. Pertumbuhan tersebut diraih dari peningkatan penjualan RX300 yang mencapai 514 unit, Lexus NX200 dengan angka penjualan sebesar 113 unit dan Lexus LX570 sebesar 64 unit.

Sementara di ajang GIIAS tahun ini, Adrian memaparkan, ada dua model yang berkontribusi besar dalam hal penjualan. "LX 500 dan NX 300, kami melihat saat ini sedang naik daun," katanya.

Lexus

Bagi konsumen yang membeli jajaran produk Lexus dikatakan harus menunggu waktu yang cukup lama, hingga pesananannya tiba di garasi. "Hanya kami produse yang tidak punya stok banyak. Jadi setiap konsumen yang ingin membeli Lexus itu harus menunggu (inden) dua sampai tiga bulan setelah memesan," ungkapnya.

Adrian pun turut menjelaskan bahwa saat ini Lexus berupaya untuk memberikan sejumlah pelayanan kepada pelanggan. Dengan demikian diharapkan pelanggan Lexus di Indonesia akan semakin mencintai mobil-mobil mereka.

"Salah satunya adalah dengan memberikan tempat parkir khusus mobil Lexus di sejumlah tempat lifestyle di Indonesia. Bahkan tempat parkir tersebut lokasinya sangat strategis sehingga menambah gengsi dari pemilik Lexus," pungkas Adrian.