Penjualan Mitsubishi Di JAW Lebihi Target, Model Ini Paling Laris

Penjualan Mitsubishi di JAW Lebihi Target, Model Ini Paling Laris Mitsubishi Pajero Sport menjadi yang terlaris

KabarOto.com - Jakarta Auto Week yang berlangsung di Jakarta Convention Centre 12-20 Maret 2022 lalu diikuti oleh puluhan brand mobil asal Jepang dan Korea Selatan. Mitsubishi slah satunya, yang produk-produknya mendapat sambutan yang positif dari pengunjung.

Selama sembilan hari penyelenggaraan, MMKSI telah membukukan pesanan kendaraan (SPK) sebanyak lebih dari 1.250 unit. Penjualan didominasi oleh New Pajero Sport, dan Xpander termasuk Xpander Cross.

Baca Juga: Mitsubishi Motors Rilis Konsep Branding "Live Adventure"

Mitsubishi menyediakan unit tes drive untuk pengunjung, tiga unit yang bisa digunakan yaitu New Xpander Ultimate CVT, New Xpander Cross CVT Premium, dan New Pajero Sport Ultimate Dakar 4x2.

Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI menyampaikan apresiasi tertinggi kepada konsumen Indonesia, karena sudah percaya dan antusias terhadap brand Mitsubishi Motors di Indonesia.

Mitsubishi Xpander (Foto: MMKSI)

"Capaian penjualan yang melebihi target awal kami memotivasi kami untuk terus memberikan pengalaman terbaik melalui layanan dan produk berkualitas," terangnya. Mitsubishi memberikan pelayanan yang terbaik, dalam proses pembelian kendaraan.

Dengan hadirnya MIRA, virtual assistance serta penyempurnaan dalam aplikasi My Mitsubishi Motors ID. "Kami berharap JAW menjadi angin segar bagi penjualan produk otomotif di Indonesia di awal tahun 2022 ini,” terang Nakamura lagi.

Capaian terget Mitsubishi selama JAW tak lepas dari beragam program penjualan menarik dan gratis kaca film, Smart. Selanjutnya package, dan cashback jutaan rupiah, sejumlah perusahaan pembiayaan juga menawarkan promosi menarik seperti DP ringan atau bunga 0%.

Tak hanya itu, produk-produk purnajual, seperti suku cadang dan aksesori juga cukup diminati. Diskon untuk genuine oil, ban, extended SMART package, serta diskon khusus untuk kebersihan mobil. Sementara untuk setiap pembelian paket aksesori Xpander dan Pajero sport juga disediakan diskon sebesar 15%.

Baca Juga: Cara Mitsubishi Indonesia Atasi Cip Semikonduktor

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia mengucapkan terima kasih atas dukungan serta kepercayaan konsumen dan media massa terhadap produk kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors.