POPULAR STORIES

Penjualan Mitsubishi Xpander Masuk Posisi 5 Besar Tahun 2022

Penjualan Mitsubishi Xpander Masuk Posisi 5 Besar Tahun 2022 New Xpander Cross meluncur di GIIAS 2022 (Foto: KabarOto)

KabarOto.com - Penjualan Mitsubishi Xpander, termasuk Xpander Cross masuk dalam posisi 5 besar di Indonesia selama periode Januari-November 2022.

Melansir data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), produk unggulan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) ini mencatatkan angka penjualan 44.110 unit, dan menjadi mobil terlaris kelima di Indonesia tahun 2022.

Sebagai informasi, New Xpander Cross meluncur di Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2022, dengan banderol mulai dari Rp 309.950.000 untuk Xpander Cross MT dan Rp 335.750.000 untuk Premium Package CVT.

Baca juga: Intip Spesifikasi Mitsubishi Triton HD-X Double Cabin Yang Kerap Jadi Pikap Multifungsi

New Mitsubishi Xpander Cross

Secara desain, New Xpander Cross hadir dengan sisi eksterior “Dynamic Shield” khas Mitsubishi Motors dan kini telah mendapatkan penyegaran sehingga tampil lebih agresif, modern dan mewah. Pembaruan eksterior terdapat pada lampu utama dengan desain T-Shape, bumper depan belakang desain model lebih kokoh, pelek 17 inci, lampu kabut LED, distinctive trapezoid grille, dan sepatbor yang disempurnakan.

Area kabin menawarkan kemewahan dan kenyamanan pada sisi interior dengan kabin yang luas dan berkualitas, dilengkapi dengan berbagai macam tempat penyimpanan serbaguna, serta pilihan konfigurasi kursi yang flexibel memberikan kemudahan dan utilitas maksimal.

Baca juga: Servis Ini Yang Dikerjakan Di Posko Siaga Akhir Tahun Mitsubishi

Penambahan fitur pada model ini di antaranya adalah wireless charger, 8 inci LCD Meter Cluster, dan desain baru pada lingkar kemudi. Dan juga telah dilengkapi firue Micron Air Filtration yang menjaga sirkulasi kualitas udara di dalam kabin.

Dari sisi fitur keselamatan, New Xpander Cross semakin lengkap dengan sistem pengereman AYC, yang meningkatkan performa menikung dengan menyesuaikan gaya pengereman pada roda depan untuk mengoptimalkan kestabilan kendaraan ketika bermanuver secara cepat atau dijalan licin.