POPULAR STORIES

Penjualan Naik, OLX Autos Buka 2 Gerai Di Karawang Dan Tangerang

Penjualan Naik, OLX Autos Buka 2 Gerai di Karawang dan Tangerang olx

KabarOto.com - OLX Autos Indonesia kian memperkuat eksistensinya, melalui pembukaan 2 gerai di Tangerang, Banten dan Karawang, Jawa Barat.

“Tentu dibukanya kedua store yang berlokasi Tangerang City Mall, Tangerang dan Resinda Park Mall, Karawang ini karena kami melihat potensi yang besar dan ingin menjangkau lebih banyak masyarakat di Tangerang dan Karawang," ungkap Agung Iskandar selaku Director of Classified and New Business OLX Autos Indonesia.

Ia mengatakan, berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS), ekonomi Jawa Barat pada kuartal kedua tahun 2022 mencatat pertumbuhan positif.

Baca Juga: OLX Autos Resmikan 3 Gerai Baru Di DIY Dan Jawa Tengah

Year on year pada kuartal ke-2 sebesar 5,68%, sedangkan kuartal pertama tahun 2022 pertumbuhannya mencapai 5,61%. Periode yang sama pertumbuhan ekonomi provinsi Banten juga telah mencapai 5,7%.

Kini OLX Autos memiliki 20 gerai, yang tergabung dalam lebih dari 100 jaringan Authorized Dealer OLX Autos.

Dukungan tersebut dibantu jaringan lebih dari 4 ribu mitra dan memiliki lebih dari 100 inspection center di 10 kota besar Indonesia, yaitu Jabodetabek, Bandung, Solo, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Medan, Malang dan Sidoarjo.

Baca Juga: Indonesia Modification Expo (IMX) 2023 Bakal Digelar Bulan September

Berdasarkan data Otobarometer, OLX Autos per Oktober 2022, terlihat bahwa di Indonesia terdapat merek mobil yang paling banyak diminati, antara lain Toyota Avanza, Toyota Kijang Innova, Honda Jazz, Honda Brio dan Honda CR-V.

Tipe mobil yang paling diminati adalah minibus, diikuti oleh MPV dan SUV. Adapun, warna yang paling diminati oleh masyarakat luas termasuk warna hitam, putih dan silver.