POPULAR STORIES

Penuhi Kebutuhan Mesin Modern, Pelumas Mobil Lubricants Penuhi Standar API SP

Penuhi Kebutuhan Mesin Modern, Pelumas Mobil Lubricants Penuhi Standar API SP

KabarOto.com - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui merek Mobil™ Lubricants telah meluncurkan produk yang diklaim memenuhi standar API SP. API SP merupakan standar pelumas mesin terbaru yang dikeluarkan oleh American Petroleum Institute (API).

Mobil Super™ All-in-One Protection 0W-20 telah resmi diluncurkan pada Agustus tahun lalu yang diklaim pelumas dengan standar API SP di Indonesia. Pihaknya bilang, produk ini sudah menggunakan bahan dasar full synthetic yang telah dilengkapi Heat Activated Anti-wear Molecule, yang secara spesifik diformulasikan memenuhi kebutuhan kinerja teknologi mesin mobil keluaran baru.

Baca Juga: Ganti Pelumas Di Rumah Dapat Sembako, Jadi Promo Unik Mobil Lubricants Saat Pandemi

Keunggulan API SP pada produk Mobil™ Lubricants diklaim dapat memberikan perlindungan yang lebih baik terhadap keausan, serta menjaga kestabilan temperatur mesin yang dilengkapi sistem injeksi dan turbocharger saat mesin bekerja lebih keras.

Rommy Averdy selaku Mobil™ Consumer Brand General Manager mengatakan, “Ini merupakan upaya kami menjawab tantangan pasar otomotif yang semakin hari kian berkembang, dengan hadirnya teknologi modern pada mesin kendaraan roda empat.”

Baca Juga: Mobil Lubricants Beri Tips Kenali Mitos Dan Fakta Seputar Mobil

Ia bilang, Mobil™ Lubricants terus memperbarui standar dan kualitas pelumasnya baik di Tanah Air maupun global. Ini diklaim merupakan langkah strategis mereka untuk terus terdepan dalam persaingan di pasar otomotif, khususnya pelumas, targetnya dalam waktu dekat ini adalah dapat menghadirkan standar spesifikasi API SP ini untuk seluruh line up produk pelumasnya.