POPULAR STORIES

The New Mazda CX-3 Meluncur Di Indonesia, Harga Mulai Rp 399 Jutaan

The New Mazda CX-3  Meluncur di Indonesia, Harga Mulai Rp 399 Jutaan The New Mazda CX-3 ditawarkan dalam dua varian. (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) meluncurkan The New Mazda CX-3. Di mana, penyegaran dilakukan dari sisi eksterior dan interior, serta penambahan fitur baru.

Sehubungan dengan peluncuran The New Mazda CX-3, Ricky Thio, selaku Managing Director PT EMI menjelaskan bahwa kami bersemangat melakukan peluncuran edisi terbaru ini, di awal tahun 2024.

"Kami berharap The New Mazda CX-3 dapat disambut dengan baik oleh masyarakat, bahkan mampu menciptakan sebuah standar baru dalam kategori segmen Compact SUV,” jelas Ricky.

Baca Juga: Mazda Spirit Racing Hadirkan Dua Mobil Konsep

Peluncuran The New Mazda CX-3

Harga The Mazda CX-3

The New Mazda CX-3 ditawarkan dalam dua varian, yakni 1.5 Sport dibanderol Rp 399,9 juta dan 2.0 Pro Rp 495,5 juta.

Ubahan eksterior The New Mazda CX-3 terdapat pada bagian atap mobil, yang kini hadir dengan desain warna two-tone khusus varian 2.0 Pro. Kemudian ada pula sentuhan warna black chrome pada signature wing & warna hitam pada grill, yang berkesinambungan hingga ke bagian dalam headlamp (khusus varian 2.0 Pro).

Bagian cladding juga tampil dengan warna hitam berkilau, sehingga memunculkan warna hitam yang semakin pekat. Tidak hanya itu, model facelift ini juga memiliki desain pelek terbaru, yang berbentuk seperti palang yang dipilin menambahkan kesan cepat dan dinamis.

Baca Juga: April Ini, Mazda 6 Tidak Lagi Mengaspal Di Jepang

Pilihan warna baru Aero Grey Metallic

Pilihan Warna The New Mazda CX-3

The New Mazda CX-3 varian 1.5 Sport hadir dengan tujuh pilihan warna, sementara varian 2.0 Pro hadir dengan empat pilihan warna. Salah satu pilihan warna terbaru yang termasuk dalam kedua varian adalah Aero Grey Metallic, yang terinspirasi dari dinamika udara saat mobil sedang berada di dalam di wind tunnel.

Warna terbaru ini diyakini mampu memberikan nuansa modern, yang membedakan The New Mazda CX-3 dengan mobil-mobil lainnya di pasaran.