Pepso Hills Circuit Bogor Resmi Jadi Sirkuit Kejurnas Speed Offroad 2023

Pepso Hills Circuit Bogor Resmi jadi Sirkuit Kejurnas Speed Offroad 2023 Dok : PEPSO Hills Circuit Bogor

KabarOto.com - Sirkuit offroad terbaru di Indonesia, Pepso Hills Circuit Bogor resmi diperkenalkan kepada publik dan pecinta motor sport dengan menjadi lokasi resmi Kejuaraan Nasional Speed Offroad 2023 pada 25-26 Februari 2023 mendatang.

Sirkuit Pepso hills ini merupakan sirkuit bersifat temprorary (nonpermanen) yang secara eksklusif dibangun khusus untuk ajang Kejurnas Speed Offroad 2023.

Baca juga: Toyota Gazoo Racing Indonesia Sapu Bersih Kejurnas Gymkhana

Memiliki panjang lintasan 4,2 km dengan profil trek lurus sepanjang 300 meter untuk clockwise dan 500 meter untuk anti-clock, sirkuit Pepso hills dilengkapi 13 tikungan untuk bermanuver cepat, dan lebar trek yang mumpuni untuk mengamplifikasi skill para pebalap offroad dan rally.

Ini merupakan hasil kerja sama antara PT. Internusa Jayaraya Abadi Perkasa bersama Kementerian Pertahanan RI, area Puncakdua Eco Park dengan luas 152 hektar ini memiliki rencana jangka panjang yang akan menjadi sebuah kawasan hunian berbentuk kavling siap bangun kedepannya.

Baca juga: Street Race 2023, Ikhtiar Polda Metro Jaya Cari Tempat Permanen Untuk Drag Race

“Dengan bangga kami mempersembahkan Pepso Hills yang dapat dikatakan sebagai sebuah hidden circuit karena sirkuit ini terletak di area Puncakdua Eco Park dengan akses masih terbatas, namun memiliki potensi sangat tinggi," ujar Bambang Prihadi Irianto, Direktur Utama PT. Internusa Jayaraya Abadi Perkasa selaku Perwakilan dari Puncakdua Eco Park (PEP).

Berita Terkait

Berita Terkait