POPULAR STORIES

Toyota Gazoo Racing Indonesia Sapu Bersih Kejurnas Gymkhana

Toyota Gazoo Racing Indonesia Sapu Bersih Kejurnas Gymkhana TGRI

KabarOto.com - Walaupun secara poin sudah tidak terkejar, peslalom tim Toyota Gazoo Racing Indonesia (TGRI) tetap tampil serius, di seri penutup dan membuahkan hasil sapu bersih di semua kelas yang di ikuti.

Peslalom tim TGRI didukung Agya GR Sport, diklaim berhasil mencatatkan waktu tercepat di semua kelas pada Seri ke-6 MLDSPOT Autokhana Kejurnas Slalom, yang berlangsung di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Sabtu (14/1).

Prestasi ini meresmikan tim TGRI menjadi juara nasional di kelas Kelas F, Kelas Wanita, Kelas Tandem, Kelas A dan Team A.

Baca juga: Toyota Akan Uji Mobil Hidrogen Di Balap Ketahanan 2023

“Selamat kepada tim, kami harap, hasil baik ini memotivasi peslalom dan tim TGRI untuk kembali meraih prestasi terbaik di musim 2023,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Berlaga di Kelas F yang paling bergengsi dan kompetitif, dua peslalom TGRI berhasil meraih podium.

Di Seri ke-6 ini Anjasara Wahyu meraih podium pertama dengan catatan waktu tercepat 00:44.917. Kemudian diikuti rekan satu tim-nya Adrianza Yunial yang meraih podium kedua dengan catatan waktu 00:45.285.

Di Kelas Wanita, peslalom Alinka Hardianti kembali meraih podium pertama. Di Seri ke-6 ini Alinka mencatatan waktu tercepat 00:47.304.

Baca juga: Otoproject Tawarkan Ragam Aksesori Toyota Kijang Innova Zenix

Di Kelas Tandem, kolaborasi solid antara Anjasara dan Adrianza, membawa keduanya ke podium pertama dengan total catatan waktu tercepat 01:38.493.

Tidak berhenti di situ, di Kelas A Herdiko juga mencatatkan waktu tercepat 00:46.327 dan meraih podium pertama.

“Terima kasih atas support yang senantiasa diberikan oleh tim engineer TGRI kepada saya, khususnya dalam hal pengembangan performa Agya GR Sport,” pungkas peslalom TGRI, Anjasara Wahyu. (BS)