POPULAR STORIES

Wah.. Ada Peran Will Smith Di Balik Kesuksesan Hamilton Di GP Abu Dhabi

Wah.. Ada Peran Will Smith di Balik Kesuksesan Hamilton di GP Abu Dhabi Foto: Jerry Andre/Sutton image

KabarOto.com - Pembalap Marcedes, Lewis Hamilton, telah menjadi juara dunia Formula 1 (F1). Bahkan, Ia menjadi juara pada lomba putaran terakhir F1 2018 yang berlangsung di Sirkuit Yas Marina, Abu Dhabi, akhir pekan lalu.

Menariknya pembalap asal Inggris itu menyebut nama aktor Will Smith sebagai salah satu sosok yang membuatnya berhasil finis pertama GP Abu Dhabi. Adapun pada balapan tersebut, Lewis Hamilton keluar sebagai pemenang setelah unggul 2,581 detik dari Sebastian Vettel di peringkat kedua.

Foto: Irish News

Sebelum balapan, Will Smith memang hadir di garasi tim Mercedes. Aktor ternama itu menemui Lewis Hamilton untuk memberi semangat sekaligus shooting iklan.

"Saya mengalami pekan yang tidak biasa. Saya mengambil gambar bersama Will Smith sebelum balapan. Itu untuk iklan FIFA dan Sony," kata Lewis Hamilton.

Baca juga: Vettel Akan Intropeksi Diri Usai Gagal Juara F1 2018

Ia pun menyatakan, "Will Smith menciptakan energi untuk orang-orang di sekitarnya. Ia bagai seorang kakak untuk saya. Kami mengambil gambar selama 10 menit sebelum saya menunju mobil," imbuhnya.

Lewiss Hamilton

"Saya dan Will Smith melakukan sesuatu yang menyenangkan dan belum pernah dilakukan. Saya merasa harus melakukan sedikit perubahan dalam memulai balapan," lanjut Lewis Hamilton.

Baca juga: Balap Di Sirkuit Sentul Jadi Agenda Jamnas Ke-7 Cielo Owner Community

Hamilton sendiri telah mengamankan gelar juara dunia F1 2018 pada lomba GP Meksiko, beberapa waktu lalu. Ia mengunci gelar meski musim ini masih menyisakan dua putaran lagi. Tidak bisa dipungkiri, kemenangan GP Abu Dhabi semakin menyempurnakan pencapaiannya di tahun ini.