Perangi Covid-19, JHL Group Tunjuk MPKF Donasi Ke 4 Rumah Sakit Dan Palang Merah Indonesia

Perangi Covid-19, JHL Group Tunjuk MPKF Donasi ke 4 Rumah Sakit dan Palang Merah Indonesia Kipli/Fayon

KabarOto.com - JHL Group yang menaungi Merah Putih Kasih Foundation (MPKF) Peduli, kembali 'tancap gas' bertolak dari posko JHL Group di kawasan Gading Serpong, Tangerang hari Jum'at (9/5) menuju empat rumah sakit dan Palang Merah Indonesia (PMI) yang membutuhkan donasi alat kesehatan.

Pertama, JHL Group bersama MPKF Peduli memberikan bantuan berupa 50 Alat Pelindung Diri (APD) dan 20 botol hand sanitizer kepada tenaga medis yang diterima baik di Rumah Sakit Dinda Kota Tangerang.

Setelah itu, tim bertolak menuju Rumah Sakit Ibu Anak An-Nisa Kota Tangerang dan kembali mendonasikan 50 Alat Pelindung Diri (APD) dan 20 botol hand sanitizer.

Baca Juga: JHL Group Bareng MPKF Peduli Lanjutkan Donasi Ke Berbagai Puskesmas Tangerang Selatan

Tanpa menyia-nyiakan waktu, tim bergegas melaksanakan pembagian donasi serupa di Rumah Sakit Ibu Anak Pratiwi Kota Tangerang dan lokasi lainnya yakni di Rumah Sakit Melati Kota Tangerang.

Kunjungan pemberian donasi hari Jum'at tersebut akhirnya berlabuh di lokasi terakhir yaitu kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang, Banten.

"Banyak pihak yang merasakan kondisi sulit karen pandemi ini, mari berdo'a bersama supaya kita semua diberikan kekuatan untuk menghadapi hari-hari yang kurang baik, karena kesejahteraan kota adalah tanggung jawab kita bersama," tutup Jerry Hermawan Lo selaku pemilik JHL Group.