POPULAR STORIES

Perayaan 14 Tahun Komunitas IMHK Dihadiri Bikers Jabodetabek

Perayaan 14 Tahun Komunitas IMHK Dihadiri Bikers Jabodetabek Perayaan 14 Tahun Komunitas IMHK Dihadiri Bikers Jabodetabek (IMHK)

KabarOto.com - Merayakan hari jadinya yang ke-14, Paguyuban Ikatan Motor Honda Karawang (IMHK) menggelar event 14th Anniversary IMHK yang digelar di Gor Adiarsa Sport Hall Karawang, Jawa Barat, Sabtu (9/9).

Tema yang diusung kali ini adalah "Ngahiji Kuat Dina Saduluran", yang tentunya selain untuk mewujudkan rasa syukur atas pencapaian usia yang sudah menginjak usia 14 tahun. Hal itu juga diklaim bertujuan untuk menjadi ajang kumpul dan memperkuat tali silaturahmi antar member sekaligus makin memperkenalkan keberadaan adanya paguyuban IMHK di wilayah Karawang.

Baca Juga: Komunitas Mobil Elektrik Indonesia Rayakan Ulang Tahun Ke-2 Di BSD Tangerang

Acara tersebut klaimnya diikuti oleh ratusan bikers yang datang bukan hanya para member dari keluarga besar IMHK saja, tapi juga diikuti beberapa perwakilan dari klub komunitas yang tergabung paguyuban Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB), juga komunitas yang berasal dari luar daerah seperti Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT).

Ketua Umum IMHK, Adi Ideung mengatakan, "Alhamdulillah, terima kasih untuk seluruh panitia, kalian luar biasa!. Mau sebagus apapun rencana konsep acara tanpa panitia semua akan sia sia. Terima kasih juga untuk para sponsor karena tanpa sponsor, para audience yang telah hadir, karena yang menentukan meriah atau tidaknya acara."

Baca Juga: Kumpulan Para Jawara Dunia Di Berbagai Cabang Motorsport

Acara dimulai dengan melakukan city rolling menuju tempat acara tempat digelar Anniversary IMHK, dilanjutkan malam puncak acara yakni seremonial berupa potong tumpeng. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari para ketua dan pengurus inti setiap komunitas yang terlibat. Adapun hiburan live musik dari band Rock n Road Bodorhood Indonesia.

Sampai tahun 2023 ini tercatat IMHK telah memiliki 1.354 anggota dari 17 club dan komunitas yang terdaftar, Sebagai bagian dari Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB), pihaknya mengklaim selalu ikut berkontribusi dengan mengkampanyekan keselamatan berkendara dengan mengikuti kegiatan edukasi Safety Riding bagi setiap anggota komunitas.