Perayaan 80 Tahun, Jeep Rilis Produk Edisi Terbatas

Perayaan 80 Tahun, Jeep Rilis Produk Edisi Terbatas

KabarOto.com – Dalam rangka perayaan hari jadi yang ke-80 tahun, Jeep merilis beberapa model edisi terbatas dan akan dipasarkan hanya di Australia.

Ada tiga produk yang akan berlabel The 80th Anniversary, yakni Jeep Cherokee yang tersedia hanya 80 unit, Wrangler 160 unit, dan Grand Cherokee 160 unit.

Baca Juga : Merek Mobil Listrik Jeep Muncul Di Jersey Juventus Terbaru

Direktur Pelaksana Jeep Australia, Kevin Flynn mengungkapkan bahwa Sport Utility (SUV) Jeep dikenal dengan kemampuan off-road sejak tahun 1941.

“Seluruh produk Jeep mendominasi di kelas 4x4 dan dilengkapi fitur keselamatan, model premium dan akselerasi yang luar biasa. Kami sangat senang memperkenalkan edisi terbatas ini untuk perayaan 8 dekade, semoga pelanggan kami menjadi bagian sejarah dalam perayaan ini,” jelas Flynn.

Baca Juga : Jeep Compass Akan Dibawa DAS Indonesia Bermain Di Rp 700 Jutaan

Edisi terbatas ini memiliki aksen Granite Crystal dan emblem The 80th Anniversary. Di bagian kabin, ketiga mobil ini hadir jok kulit hitam dengan jahitan aksen Light Tungsten dan label Anniversary ke-80 di jok depan.

Logo perayaan 80 tahun Jeep juga terdapat di bagian alas lantai, pintu ayun dan dasbor. Selain itu, seluruh edisi terbatas ini mendapatkan layar sentuh Uconnect 8,4 inci dan perusahaan yang menyertakan ucapan "Since 1941" saat menyalakan kendaraan.