POPULAR STORIES

Perayaan Hari Ibu, Cristiano Ronaldo Berikan Hadiah Mobil Mewah Untuk Ibunya

Perayaan Hari Ibu, Cristiano Ronaldo Berikan Hadiah Mobil Mewah untuk Ibunya

KabarOto.com – Perayaan Hari Ibu merupakan hal penting untuk menunjukkan rasa terima kasih kepada sosok ibu yang sudah banyak berkorban. Hal tersebut dilakukan Cristiano Ronaldo, dengan memberikan mobil Mercedes-Benz GLC Coupe seharga Rp 1,6 miliar kepada ibunya.

Terkait hadiah mobil, Mercedes-Benz GLC Coupe dibekali mesin berkapasitas 1.991 cc. Mesin tersebut mampu mengeluarkan tenaga 258 dk dengan torsi maksimal 370 Nm.

Baca Juga : Porsche Bikin Pameran Sejarah Di Bandara Jewel Changi

Ucapan terima kasih di akun Instagram ibu Cristiano Ronaldo

Melalui akun Instagramnya, @doloresaveiroofficial mengucapkan, “Terima kasih anakku untuk semua hadiah yang saya terima hari ini. Selamat Hari Ibu untuk semua ibu di seluruh dunia.”

Sosok Dolores Aveiro memang sangat berpengaruh dalam karir Cristiano Ronaldo sepeninggalan sang ayah, Jose Diniz. Pria asal Portugal ini memang dikenal memiliki hubungan yang sangat dekat dengan ibunya.

Baca Juga : Ikuti Toyota, Daihatsu Juga Akan Hadirkan Teknologi Hybrid

Selain memberikan hadiah pada ibunya, penyerang Juventus ini juga memberikan ucapan spesial kepada tunangannya. Georgina Rodriguez.

Sebagai informasi, Portugal dan Spanyol merayakan Hari Ibu setiap tanggal 3 Mei. Hal itu tentu berbeda dengan di Indonesia yang dirayakan pada tanggal 22 Desember.