POPULAR STORIES

Porsche Bikin Pameran Sejarah Di Bandara Jewel Changi

Porsche Bikin Pameran Sejarah di Bandara Jewel Changi

KabarOto.com – Porsche menggelar sebuah pameran pop-up di Bandara Jewel Changi, Singapura. Dalam kegiatan bertajuk #DrivingTomorrow, pabrikan asal Jerman ini menceritakan kisah perjalanan marque mobil sport menuju elektromobilitas.

Pengunjung yang hadir akan disuguhkan gambaran visi Porsche yang berkomitmen untuk masa depan yang berkelanjutan yang dikemas secara menarik dan detail.

Baca Juga : Suzuki Ertiga Mulai Diekspor Melalui Pelabuhan Patimban

Porsche 356

Arthur Willmann, Chief Executive Officer Porsche Asia Pasifik mengatakan, “Pola pikir untuk membentuk masa depan mobil sport, dengan antusiasme dan keyakinan, selalu mendorong Porsche maju sepanjang sejarah kita. Oleh karena itu, pameran #DrivingTomorrow merupakan undangan untuk bergabung dengan kami saat kami melihat kembali inovasi paling membanggakan kami dalam elektromobilitas, dan menyatukan tradisi kami dengan masa depan yang berkelanjutan.”

Baca Juga : Jaguar Vision Gran Turismo SV, Konsep Virtual Bertenaga Buas

Porsche Taycan

Pada pameran tersebut, Porsche Asia Pasifik menampilkan Porsche 356 dan Porsche Taycan yang merupakan mobil sport pertama dan kendaraan listrik yang menjadi masa depan perusahaan.

Bukan hanya itu, pengunjung pameran #Driving Tomorrow akan mendapatkan gambaran tentang masa depan Porsche dan proses desain melalui kutipan dari buku “Porsche Unseen” yang menceritakan sebuah studi konsep yang sebelumnya sangat rahasia.