Perayaan Ke-55 Tahun, Edisi Khusus Mercedes-AMG A35 Dan CLA 35 Meluncur

Perayaan Ke-55 Tahun, Edisi Khusus Mercedes-AMG A35 Dan CLA 35 Meluncur Edisi Khusus Mercedes-AMG A35 (Foto: Mercedes-Benz)

KabarOto.com - Tahun ini adalah perayaan yang ke-55 tahun untuk AMG, dan Mercedes-Benz merayakannya dengan meluncurkan edisi khusus Mercedes-AMG A35 dan CLA 35

Di mana, Mercedes-AMG A35 dan CLA 35 edisi khusus ini mendapatkan paket aerodinamika AMG yang mencakup splitter depan, flic, sayap belakang, dan diffuser bergaya blade.

Dipasarkan di Eropa, edisi khusus ini dilengkapi dengan AMG Night and Night II Packages, yang menampilkan aksen hitam mengkilap yang diterapkan pada kaca spion dan sekeliling jendela, serta knalpot krom dan lencana beraksen gelap.

Baca juga: Intip Spesifikasi Mercedes-Benz GLC 200 AMG Line Night Edition

Kabin bernuansa hitam dan merah

Dari sisi eksterior terdapat aksen Cosmos Black atau Digital White dengan pelek 19 inci yang memiliki lapisan abu-abu titanium matte. Selain itu, konsumen juga akan menemukan grafis samping dan tutup pengisi bahan bakar krom dengan logo AMG.

Tema hitam berlanjut di kabin karena terdapat jok AMG Performance dengan bagian tengah berwarna merah kontras. Aksen merah juga dapat ditemukan pada pelat pintu yang menyala, keset lantai, dan panel pintu. Di bagian lain, ada trim aluminium dan roda kemudi AMG Performance microfiber dengan logo "Edisi 55".

Baca juga: Mercedes-Benz GLC, Pengujian Di Tempat Paling Extrem

Tampilan belakang yang sporti

Soal performa, Mercedes-AMG A35 dan CLA 35 dibekali mesin berkapasitas 2.000 cc empat silinder turbocharged bertenaga 302 dk dan torsi 400 Nm. Akselerasi 0-100 kpj hanya dalam 4,7 detik dengan kecepatan maksimal 250 kpj.

Paket edisi khusus dikenakan biaya tambahan €12.614 atau Rp197 jutaan dan dapat dipesan hingga November.

Berita Terkait

Berita Terkait