POPULAR STORIES

Perayaan Ulang Tahun Ke-13 HMPC Indonesia Ajak Bikers Jelajah MegaPro Di Karawang

Perayaan Ulang Tahun ke-13 HMPC Indonesia Ajak Bikers Jelajah MegaPro di Karawang Perayaan Ulang Tahun ke-13 HMPC Indonesia Ajak Bikers Jelajah MegaPro di Karawang

Memasuki umur ke-13, komunitas motor Honda MegaPro Club (HMPC) Indonesia memberikan acara yang sedikit berbeda dari biasanya. Di hari kelahirannya (6/12), setiap chapter yang tersebar di Indonesia juga mengadakan syukuran berupa potong tumpeng atau doa bersama.

Acara puncak bertempat di Karawang (10/12), sebelum memasuki acara puncak perayaan ulang tahun ke 13 komunitas motor Honda MegaPro Club (HMPC) Indonesia mengajak bikers Honda MegaPro untuk Jelajah MegaPro di Karawang. "Kota Karawang terpilih menjadi lokasi perdana pelaksanaan Jelajah MegaPro, kami berharap hal ini juga menjadi daya tarik bagi para pesertanya lebih mengetahui titik-titik jalur destinasi yang berbeda, yang memang sudah disurvey oleh divisi Touring HMPC Indonesia," ungkap Chacha Herdiyanto, Divisi Acara Honda MegaPro Club (HMPC) Indonesia.

Timbul Julianus Pardede atau biasa disapa Joelie selaku Ketua HMPC Indonesia mengatakan wujud syukur kepada Tuhan atas umur HMPC Indonesia yang sudah memasuki 13 tahun. "Kami menyadari bahwa di umur kami yang ke-13 tahun kami ibaratkan seperti remaja yang makin bertumbuh dewasa. Maka kami berharap dapat menjadi sosok komunitas roda dua maupun organisasi yang dewasa," ucapnya.

Joeli juga menambahkan, Jelajah MegaPro menjadi bentuk wujud syukur dan dalam acara ini para pengguna MegaPro diajak untuk berpetualang bersama dengan pengguna MegaPro lainnya.

"Jelajah MegaPro yang bertujuan melakukan rally melalui berbagai jenis jalan bertipe seperti aspal, bebatuan, maupun tanah. Harapan dengan terselenggaranya Jelajah MegaPro yaitu dapat menjadi tali silahturahmi bagi sesama pengguna Honda MegaPro di Indonesia," ujarnya.

Di akhir acara, para bikers komunitas motor ini ngariung bareng bersama, ditambah dalam setiap eventnya bakti sosial juga menjadi acara wajib dalam bentuk syukur. Malam hari menjadi inti acara dengan melakukan potong tumpeng. "Dari kita untuk kita, dirgahayu Honda MegaPro Club Indonesia (HMPCI) 13 tahun. Sukses dan jaya selalu!" tutup Joelie.

Baca juga :