Perbaikan Bodi Di RMODA Workshop Bisa Sesuai Kebutuhan

Perbaikan Bodi di RMODA workshop Bisa Sesuai Kebutuhan

KabarOto.com – Berbagai macam bengkel body repair perbaikan bodi) menawarkan harga beragam per panelnya ada murah sampai mahal sekalipun. Semua tergantung metode pengerjaan, bahan, teknisi profesional, hingga garansi yang diberikan bengkel tersebut.

Nah namun berbeda dengan bengkel bodi RMODA workshop di kawasang Cengkareng, Jakarta Barat. Memberikan opsional kepada konsumen, memberikan tiga pilihan harga sesuai budget.

“Disini kita ada tiga pilihan harga, mulai dari biaya Rp 750 ribu, Rp 1,5 juta, dan Rp 2,5 juta per panel. Perbedaan paling utama itu kita ada di SOP kerja dan bahan yang kita gunakan, paling murah biasanya menggunakan merek lokal. Sementara opsi lebih mahal kita pakai Spies Hecker,” ujar Julius Tommy selaku General Manager RMODA workshop.

Baca Juga : Aston Martin V12 Zagato Heritage TWINS By R-Reforged

Salah satu SOP standar, RMODA workshop juga sudah menerapkan ketelitian cukup tinggi loh “SOP standar disini kita bongkar terlebih dahulu, misalnya handle pintu kita copot, lalu karet-karet kita lepas dulu. Tujuannya agar hasil cat rapi dan tidak bleber kemana-mana, pokoknya kita maksimalkan supaya mobil tidak terlihat bekas repaint,” papar Tommy.

Selain itu disini juga memiliki dua buah mesin oven “Kita ada dua spray booth, oven untuk membantu proses pengecatan agar ruangan lebih steril, hasil lebih bagus, dan mempercepat curing time sehingga setelah dicat bisa dipanaskan dan keringnya lebih cepat. Apalagi jika diluar lagi hujan, maka penggunaan oven ini bisa lebih stabil keringnya,” jelas pria ramah itu.

Baca Juga : Rahasia Manhart Racik Toyota Supra Tembus 500 Dk

Tetapi harga bisa sedikit lebih mahal lagi nih jika menggunakan warna spesial, misalnya seperti warna Soul Red di Mazda, “Jadi ada beberapa special color paint yang pigmennya mahal, harganya bisa beda berkisar Rp 400 ribuan hingga Rp 600 ribuan per panel,” jelasnya.

Sementara untuk waktu pengerjaannya pun cukup cepat kok, untuk 1-3 panel estimasi waktu tiga hari sampai seminggu saja, tergantung bagaimana tingkat kerusakannya.

Bagaimana Sobat KabarOto tertarik?