POPULAR STORIES

Perbaikan Jembatan Ruas Tol Jagorawi Dua Lajur Arah Jakarta Dan Bogor Ditutup

Perbaikan Jembatan Ruas Tol Jagorawi Dua Lajur Arah Jakarta dan Bogor Ditutup

KabarOto.com - Jembatan di Ruas Tol Jagorawi dilakukan perbaikan dan perkuatan untuk meningkatkan kualitasnya. Selain itu, hal ini juga dilakukan untuk memastikan keselamatan pengguna jalan saat melintas jembatan.

Terhitung konstruksi kali ini sudah memasuki minggu ke-3 November 2020. Pembangunannya kali ini ada di dua lokasi yaitu jembatan km 09+308 lajur 2 arah Bogor/Ciawi yang dikerjakan mulai Minggu (15/11) pukul 20.00 WIB sampai open traffic pada Jumat 12.00 WIB.

Baca Juga: Pembangunan Jalan Tol Yogyakarta - Bawen Mulai 2021

Lokasi kedua yaitu jembatan di km 15+400 lajur 2 arah Jakarta mulai Senin (16/11) pukul 09.00 WIB sampai open traffic Sabtu (21/11) pukul 12.00 WIB.

Jasa Marga menjelaskan bahwa selama pekerjaan berlangsung maka lajur 2 akan ditutup. Sedangkan lajur 1 akan diberlakukan buka tutup secara situasional. Pasalnya, lajur tersebut akan digunakan untuk akses alat berat.

Selain kedua lajur tersebut bisa digunakan sebagai jalur lalu lintas bagi para pengguna jalan dari arah Bogor maupun Jakarta.

Baca Juga: Terapkan Tarif Terintegrasi, Berikut Skema Perubahan Tarif Tol Jakarta-Cikampek Dan Jakarta-Cikampek II Elevated

Agar tak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, Jasa Marga telah menyiapkan rambu-rambu pengamanan pekerjaan sesuai standar. Selain itu, petugas lalu lintas juga disiagakan untuk situasi tertentu.

Selama berada di luar rumah, mengingat masih di tengah pandemi Sobat KabarOto sebagai pengguna jalan diharapkan terus menerapkan protokol kesehatan demi meminimalisir penyebaran Covid-19.