POPULAR STORIES

Percantik Tampilan Mitsubishi X-Force Segini Biayanya

Percantik Tampilan Mitsubishi X-Force Segini Biayanya Mitsubishi XForce (Foto-foto: MMKSI)

KabarOto.com - Mitsubishi Motors Indonesia, telah menjual secara resmi Mitsubishi XForce sebagai line up kompak SUV terbaru mereka. Untuk memenuhi kebutuhan kustomer demi percantik mobil XForce-nya, turut memberikan beberapa aksesori resminya, harganya mulai dari Rp 500 ribuan.

Mitsubishi Motors Genuine Accesories ini secara khusus dirancang dan dibangun bersamaan dengan desain Mitsubishi XFORCE. Sehingga aksesori resmi ini memenuhi faktor keselamatan, fungsionalitas, daya tahan, serta mematuhi regulasi kendaraan yang ada.

Penggunaan aksesoris ini dapat memberikan tampilan berbeda dengan desain baru namun tidak mengubah bentuk, material, serta fungsinya.

Baca Juga : Impresi Mitsubsihi XForce, 20 Menit Dan 3 Putaran Memberi Dampak Berbeda

Pertama ada emblem di bagian kap mesin bertulis XForce dengan finishing hitam atau silver sesuai selera. Lalu garnis semacam underguard di bumper depan dan belakang, punya warna abu-abu tua demi memberikan kesan tegas.

Selain itu dari samping, Mitsubishi memasang talang air, lalu garnis di sisi samping di sisi bodi supaya senada dengan bagian depan atau belakang. Disediakan juga lug nut, atau baut roda dengan kunci khusus, serta mud guard atau pelindung lumpur, agar percikan jalanan tidak mengotori bodi samping.

Di belakang disematkan spoiler dua bagian, sehingga tampilan jadi jauh lebih sporty. Serta pelindung untuk bagasi, gunanya agar saat menaruh barang di bagasi tidak mengotori atau merusak permukaannya, dan lebih mudah dibersihkan.

Baca Juga : 3 Hal Ini Yang Membuat Mitsubishi XForce Punya Kelebihan

Tidak lupa, supaya mobil lebih safety, Mitsubishi tawarkan dashcam Blackvue sehingga mobil dapat terpantau terus, dengan kualitas gambar jernih.

Daftar Harga Aksesori Mitsubishi XForce :

Engine Hood Emblem (hitam/silver) – Rp 560.000

Front Under Garnish – Rp2.910.000

Luggage Tray – Rp670.000

Mud Guard – Rp780.000

Rear Under Garnish – Rp2.800.000

Side Door Garnish – Rp.3.160.000

Tailgate Spoiler – Rp.1.580.000

Wheel Lock Nut – Rp.530.000

New Dashcam – Rp.4.520.000

Side Visor – Rp.900.000