Perdana, Kawasaki Ajak Wartawan Jajal W175TR Di Tangerang

Perdana, Kawasaki Ajak Wartawan Jajal W175TR di Tangerang Foto: Kipli

KabarOto.com - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) melaksanakan event test ride W175TR yang baru saja dirilis di Indonesia bulan November 2019.

Acara ini digelar hari Rabu ini, (11/12), Kegiatan test ride dilakukan di BSD City bersama 80 orang jurnalis, dengan dua macam kegiatan, yaitu on road atau jalan raya dan di jalanan tidak beraspal.

Kegiatan On road diadakan di jalan raya sejak pagi hari. Starting point dari Clique Café, Gading Serpong, Tangerang. Alasan Test Ride kali ini dilakukan di dua tempat adalah karena W175TR diklaim pihak KMI memiliki fungsi multi-purpose.

Baca Juga: Profil Kawasaki W175TR

“KMI ingin menonjolkan kemampuan multi purpose yang dimiliki oleh W175TR, untuk itu kami pilihkan dua tempat yang kami rasa mampu untuk menampilkan performa di jalan raya dan jalanan tidak beraspal pada motor ini,” ucap Michael C. Tanadhi selaku Head Sales & Promotion Dept. KMI.

Kemampuan on road pada motor ini ditunjukkan Kawasaki melalui desain tangkinya yang ramping dan handle bar ala scrambler-nya agar motor ini lincah saat di jalan raya. Ban multi-purpose sengaja dibuat untuk memberikan kepercayaan pengendara ketika mengambil jalur alternatif tanpa aspal.

Kemampuan di jalanan yang tidak beraspal dari W175TR, kami rasakan tetap baik di kelasnya berkat sudut suspensi yang lebih panjang dari W175 standar. Selain itu, ban multipurpose-nya terbilang cukup bisa diandalkan merayap di medan tak rata.

Penasaran impresi first ride W175 kami? Pantengin terus Kabaroto!