Perdana Pamerkan Honda CR-V PHEV Di Beijing, Siap Dipasarkan Januari 2021

Perdana Pamerkan Honda CR-V PHEV di Beijing, Siap Dipasarkan Januari 2021

KabarOto.com - Honda Motor (China) Investment Co., Ltd., merupakan anak perusahaan Honda di Tiongkok akhirnya mengikuti pameran Beijing International Automotive Exhibition 2020 (Auto China 2020). Pameran kali ini berlangsng mulai dari 26 September - 5 Oktober 2020.

Di Beijing International Automotive Exhibition 2020 Honda menampilan SUV e:concept untuk pertama kalinya. Nantinya, mobil konsep ini akan diproduksi massal suatu saat nanti.

Baca Juga: Hyundai RM20e, Pamer Keseriusan Teknologi Korea Di Beijing

SUV EV ini dilengkapi Omnidirectional ADAS, yaitu sistem pengaman dan bantuan pengemudi Honda Sensing generasi selanjutnya. Sistem ini tentunya sudah mengalami pembaharuan dimana ada peningkatan terkait pengenalan, prediksi, dan kinjera saat kendaraan mengambil keputusan.

Omnidirectional ADAS juga merupakan generasi selanjutnya dari Honda Connect, sistem ini mampu menampilkan fitur Assistant Interface (AI), link smartphone, dan pembaharuan wireless.

Tak hanya mengenalkan satu kendaraan, masih ada mobil lainnya yang dipamerkan Honda yaitu CR-V PHEV. Nampaknya kendaraan ini menjadi salah satu yang menarik di booth Honda.

Baca Juga: Bebas Covid-19, Tiongkok Gelar Pameran Otomotif Perdananya

Honda CR-V PHEV merupakan model kendaraan pertama dari Honda yang diperkenalkan di Tiongkok dengan dilengkapi sistem hybrid plug-in. Rencananya, SUV hybrid ini akan dipasarkan pada Januari 2021 mendatang.

Pada Honda CR-V PHEV, sistem hybridnya merupakan pengembangan dari Sporty Hybrid i-MMD. Ini merupakan sistem 2 mesin hybrid asli Honda. Penggunaan sistem hybrid tersebut menghasilkan peningkatkan efisiensi baterai dan sistem converter.

Melalui dua mobil konsep yang diperkenalkannya di Beijing International Automotive Exhibition 2020, merupakan cara Honda merealisasikan masyarakat bebas karbon dan tabrakan.