Pererat Solidaritas, FK3O Banten Touring Kuliner Keliling Banten

Pererat Solidaritas, FK3O Banten Touring Kuliner Keliling Banten

KabarOto.com - Awal tahun menjadi waktu yang dipilih beberapa komunitas untuk melaksanakan gathering atau sekadar kumpul untuk silaturahmi.

Pekan lalu, (29/02) tepat di tahun kabisat Forum Komunikasi Klub dan Komunitas (FK3O) Banten mengadakan kumpul bersama. FK3O menggelar acara bertajuk touring kuliner dengan titik akhir touring di Cilegon, Banten.

Baca Juga: Ratusan Member AXIC Dari Seluruh Indonesia Tumplek Di Jamnas Karawang 2020

FK3O memilih titik kumpul pertama di Masjid Asmaul Husna Gading Serpong, Kabupaten Tangerang. Sebanyak 33 member klub dan komunitas yang tergabung FK30 Banten mengikuti rangkaian acara ini. Antara lain Kilers (komunitas Toyota Innova), AXOC, Unnova Community, TACI, NDCI, Silverians, IBCC, Maxxio, CRV, G2B, dan masih banyak lagi.

Setelah berkumpul di Gading Serpong, FK30 Banten memulai perjalanan menuju ke lokasi titk kumpul kedua yaitu RA Km 42, Balaraja. Selanjutnya, FK30 berangkat beramai-ramai ke Serang memulai kuliner yang ditunggu-tunggu. Di Serang, seluruh anggota yang ikut pesta durian di Haji Arif.

Baca Juga: Sah! Komunitas Retro Datsun Jakarta Resmikan Kepengurusan Baru

Setelah perut terisi penuh dengan durian, para anggota melanjutkan perjalanan menuju titik nol Anyer. Waktunya bersenang-senang menikmati alam, anggota FK3O tak mau melewatkan momen dan mengabadikannya dengan foto bersama. Menikmati angin pantai memang menyenangkan ya!

Usai bersenang-senang menikmati keindahan pantai, FK3O Banten kembali melanjutkan perjalanan untuk makan siang di rumah makan Bu Entin yang berlokasi di Cilegon. Disinilah FK3O Banten mengakhiri touring kuliner sembari kembali mengisi perut.

Di kesempatan ini, Haji Alfan selaku Gubernur FK3O mengucapkan harapan kedepannya, "Semoga member komunitas dibawah naungan FK3O semakin guyub, rukun, dan solid. Semoga dengan diadakannya touring ini dapat mengenalkan wilayah Banten."