POPULAR STORIES

Performa Alex Marquez Meningkat, Begini Komentar Sang Manajer

Performa Alex Marquez Meningkat, Begini Komentar Sang Manajer

KabarOto.com – Emilio Alzamore selaku manajer Alex Marquez, memberikan komentar perihal kliennya bersama tim Repsol Honda di ajang MotoGP musim 2020.

Alzamore mengaku terkesan dengan perkembangan yang dialami oleh Alex bersama tim Honda. Alex menjadi pembalap yang direkrut oleh manajemen Honda, sebagai pembalap mereka di MotoGP 2020.

Alex dipilih untuk mengisi kursi kosong dari Jorge Lorenzo yang memutuskan pensiun pada akhir musim lalu. Pada awal musim MotoGP 2020, Alex sendiri memiliki performa yang kurang meyakinkan. Bahkan juara dunia Moto2 2019 tersebut sempat kesulitan untuk meraih podium di MotoGP musim ini.

Baca Juga : Belum Berani Balapan Di MotoGP, Inilah Alasan BMW Motorrad

Seiring berjalannya waktu, Alex pun berhasil menunjukkan performa yang baik bersama Tim Honda. Bahkan, sang adik Marc Marquez itu bisa meraih dua podium saat tampil di MotoGP Prancis dan Aragon 2020.

Dengan raihan tersebut, membuat Alex berpotensi menyelesaikan MotoGP 2020 dengan raihan gelar Rookie of the Year. Alex sendiri saat ini memiliki torehan poin yang sama dengan pembalap tim Red Bull KTM, Brad Binder.

Berhasil menunjukkan peningkatan yang signifikan, performa dari Alex bersama Honda pun mendapat pujian dari Alzamora. Ia sangat terkesan dengan perkembangan performa Alex.

“Kami yang selalu mendukung Alex merasa sangat senang melihatnya berkembang dan menyaksikan kecerdikannya di tahun yang sulit ini. Dia berkembang lebih cepat dari yang perkirakan, Alex melakukannya secara bertahap. Tidak terburu-buru agar tidak mengalami kegagalan yang besar,” ungkap Alzamore.