Pergantian Bos Royal Enfield, Ini Kata Petinggi Eicher Motors

Pergantian Bos Royal Enfield, Ini Kata Petinggi Eicher Motors

KabarOto.com - Royal Enfield mengumumkan pengunduran diri Vinod K Dasari sebagai Chief Executive Officer Royal Enfield dan Executive Director of the Board of Eicher Motors Ltd. efektif mulai 13 Agustus 2021.

Keputusan Vinod meninggalkan jabatannya diakui dengan niat untuk mendedikasikan waktu dan tenaga dalam mengejar semangat dan ambisi pribadinya dalam bidang perawatan kesehatan yang terjangkau.

Ia baru-baru ini mendirikan dan meresmikan sebuah organisasi nirlaba berupa rumah sakit di Chennai dan berniat untuk meluangkan waktunya dalam membangun fasilitas kesehatan yang terjangkau dan mudah diakses.

Baca Juga: 5 Modifikasi Gokil Royal Enfield, Ada Dari Indonesia!

Berbicara tentang perpindahan Vinod, Siddharta Lal selaku Managing Director Eicher Motor Ltd., mengatakan, “Vinod telah memberikan kontribusi yang signifikan bagi organisasi. Mulai dari fokusnya yang tak tergoyahkan pada properti digital yang dihadapi pelanggan, mendorong perluasan jaringan, hingga membangun beberapa inisiatif yang berorientasi pada layanan dan solusi baru."

Vinod K Dasari

Ia bilang, Vinod telah membantu perusahaan mengambil langkah-langkah besar ke depan. Vinod juga dengan sangat cakap telah memimpin perusahaan melalui masa-masa sulit yang belum pernah terjadi sebelumnya selama satu setengah tahun terakhir. "Saya berharap yang terbaik untuk Vinod dalam mengerjakan proyek yang dekat dengan hatinya,” ujarnya.

Baca Juga: Royal Enfield Indonesia Recall Perkara Pengapian, Motormu Termasuk?

Berbicara tentang waktunya di Royal Enfield dan keputusannya untuk pindah, Vinod K Dasari menjelaskan, “Saya memutuskan untuk meninggalkan jabatan ini, agar dapat dengan penuh dedikasi mengikuti passion pribadi yang telah dekat dengan saya selama bertahun-tahun ini. Saya berharap Siddhartha dan tim di Royal Enfield sukses selalu”.

B Govindarajan akan meneruskan tanggung jawab dalam memimpin Royal Enfield. Efektif 18 Agustus, ia akan dilantik sebagai Wholetime Director on the Board of Eicher Motors Ltd. dan akan menjabat sebagai Executive Director - Royal Enfield. Govind telah menjadi Chief Operating Officer di Royal Enfield sejak 2013.