PERIKLINDO Dan Dyandra Jalin Kerjasama, Gelar Pameran Kendaraan Listrik 2022

PERIKLINDO dan Dyandra Jalin Kerjasama, Gelar Pameran Kendaraan Listrik 2022

KabarOto.com - Bertempat di Vasa Hotel Surabaya, telah dilaksanakan penandatanganan kerjasama event PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2022, antara Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (PERIKLINDO), Dyandra Promosindo dan Jakarta International Expo.

Acara ini dihadiri langsung oleh Jenderal TNI (Purn.) Moeldoko, Ketua Umum PERIKLINDO, Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo, dan Ralph Scheunemann, Marketing Director PT. Jakarta International Expo.

Seremoni penandatanganan ini menjadi awal dari sosialisasi pameran PERIKLINDO Electric Vehicle Show yang akan dilaksanakan pada 12 – 22 Mei 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Baca Juga: Stasiun Supercharger Tesla Terbuka Untuk Mobil Listrik Lain

Ketua Umum PERIKLINDO menyatakan, acara pameran PERIKLINDO Electric Vehicle Show merupakan wujud keseriusan PERIKLINDO dalam memajukan industri otomotif nasional khususnya di bidang kendaraan listrik dan industri pendukungnya. Sekaligus mendukung pemerintah dalam program percepatan kendaraan listrik berbasis baterai.

“Ini adalah langkah kami bersama untuk berkontribusi dan mendukung pengembangan ekosistem kendaraan listrik. Kami mengajak seluruh elemen industri kendaraan listrik untuk ikut serta di gelaran Mei 2022,” Ujar Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

Baca Juga: Percepat Migrasi, IMI Akan Gelar Touring Mobil Listrik Surabaya Ke Bali

PEVS tidak terbatas hanya untuk mobil, namun kendaraan komersial, motor, sepeda listrik, aftermarket, dan seluruh industri komponen kendaraan listrik lainnya, dari hulu hingga hilir.

Melalui acara ini, diharapkan dapat memberi edukasi dan meningkatkan awareness mengenai kendaraan listrik, dan juga mendukung peningkatan penjualan industri kendaraan listrik, industri kreatif serta UMKM.

“Kita sebagai venue owner sangat mendukung pelaksanaan PERIKLINDO Electric Vehicle Show sebagai event baru, yang akan terus berkembang di masa depan. Dengan pelaksanaan event ini di tahun 2022 diharapkan menjadi kebangkitan industri MICE di Indonesia,” ujar Ralph Scheunemann.