POPULAR STORIES

Periklindo Dan Dyandra Konsisten Kembangkan Kendaraan Listrik Melalui PEVS 2023

Periklindo dan Dyandra Konsisten Kembangkan Kendaraan Listrik Melalui PEVS 2023 PEVS 2023.

KabarOto.com - Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (Periklindo) bersama dengan Dyandra Promosindo akan menggelar perhelatan PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS), yang berlangsung pada 17–21 Mei 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Seiring dengan banyaknya subsidi melalui berbagai peraturan yang diberikan pemerintah untuk mendukung percepatan konsumsi kendaraan listrik tanah air, PEVS bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada konsumen melihat secara langsung berbagai fitur, dan keunggulan kendaraan listrik.

"Berbicara tentang kendaraan listrik maka berkaitan dengan banyak ekosistem baik dari swasta hingga pemerintah untuk membantu kesuksesan kendaraan listrik tanah air. PERIKLINDO hadir untuk menjaga dan meningkatkan antusiasme masyarakat serta produsen kendaraan listrik tanah air untuk dapat bergerak secara simultan terhadap percepatan konsumsi kendaraan listrik. " tegas Ketua Umum PERIKLINDO, Moeldoko.

Baca Juga : Periklindo Dan Dyandra Sebutkan Target Gelaran PEVS 2023

Nantinya PEVS 2023 akan diikuti oleh brand roda empat terdiri dari BMW, DFSK, KEVCBU, MAB, MG, Prestige serta Wuling. Pada kategori brand roda dua yaitu Bene E-Bike, Benelli, Davigo, Gesits, Kymco Ionex, Rakata, Saige, Selis, Smart by. Sedangkan untuk kategori industri pendukung turut diramaikan oleh ABC Lithium, Birubatt, FAST, Gramedia, Honda E-Power, Motoriz, Musashi, Proteksindo, Tanva New Energy, Tianneng Battery, Venom, Voltron, Von Dutch, Wanhu Mechanical and Electrical Products.

"Acara ini tidak hanya sekedar pameran saja tapi juga membantu dalam membangun dan membina industri kendaraan listrik. Kami berharap PEVS 2023 dapat dimaksimalkan oleh seluruh peserta sebagai ajang promosi dan pengenalan produk, edukasi, serta dapat menjadi ruang temu bisnis bagi para pelaku industri kendaraan listrik untuk saling erat mengawal perkembangan industri kendaraan listrik" ujar Presiden Direktur Dyandra Promosindo Daswar Marpaung.

Baca Juga : Kymco Akan Kenalkan Dua Motor Baru Di PEVS 2023?

Ada juga Deretan Program Meriahkan PEVS 2023, program baru dan menarik yang akan mewarnai PEVS 2023 yaitu Drone Show by FAST, EV Fire Extinguish by FAST, EV Taxi Drift, EV Parade and Catwalk, EV Riding, EV Morning Run, Electric Board & Scooter Ride, Formula Student Show Off, PEVS Push Bike Race, Seminar & Talkshow, EV Test Drive, EV Test Ride, EV Taxi Ride, Miss PEVS dan terakhir Closing Ceremony PEVS 2023.

PEVS 2023 terbuka untuk seluruh masyarakat umum, tiket seharga Rp 50.000 berlaku untuk pengunjung yang hadir pada tanggal 18 - 21 Mei 2023. Sementara tiket Premium Day dibanderol Rp 100.000 pada hari pembukaan pameran 17 Mei 2023. Bagi pengunjung yang ingin merasakan fasilitas Shuttle Car PEVS 2023, silahkan mengunjungi Mall Senayan City. Tersedia fasilitas tersebut tanpa dikenakan biaya, dengan menggunakan bus listrik dari Mall Senayan City dan menuju JIExpo Kemayoran selama PEVS 2023.