POPULAR STORIES

Peringati Hari Kartini, Yamaha Indonesia Tawarkan Program Khusus Lady Bikers

Peringati Hari Kartini, Yamaha Indonesia Tawarkan Program Khusus Lady Bikers Yamaha Indonesia tawarkan program khusus bagi LadyBikers (YIMM)

KabarOto.com - Menyambut Hari Kartini pada 21 April 2024, bengkel resmi Yamaha menghadirkan promo untuk seluruh konsumen lady bikers atau perempuan Indonesia.

Promo tersebut diakui merupakan salah satu bentuk dukungan terhadap mobilitas pengendara perempuan dalam menjalani aktivitas sehari-hari mereka, sekaligus mengingatkan akan pentingnya melakukan servis berkala sepeda motor.

Baca Juga: Bikers Jangan Risih Pakai Spion di Sepeda Motor, Ini Fungsinya!

“Perempuan masa kini semakin aktif dalam berbagai hal baik itu terkait karir pekerjaan, menuntut ilmu di berbagai jenjang pendidikan, hingga mungkin membangun bisnis ataupun usahanya sendiri, kami menghadirkan program khusus berupa diskon perawatan sepeda motor di momen Hari Kartini tahun ini,” jelas Frengky Rusli, Asst. General Manager Aftersales PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Para konsumen perempuan dapat menikmati berbagai promo spesial yang tersedia di berbagai jaringan bengkel resmi Yamaha di seluruh Indonesia. Berikut adalah program promo spesial tersebut:

1. Potongan diskon servis Rp 20 ribu yang berlaku di wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang, Bandung, Bali Semarang, Jambi, Madiun Kediri, dan Yogyakarta. Promo berlangsung di tanggal 21 – 30 April.

2. Hadiah Eksklusif Gratis untuk seluruh konsumen perempuan yang melakukan servis di wilayah Kalimantan Barat. Promo berlangsung di tanggal 15 sampai 30 April 2024.

3. Diskon jasa servis 20% dan spare part 10% yang berlaku di wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Barat. Promo berlangsung di tanggal 19 hingga 23 April 2024.

Baca Juga: Bukan Hanya Jas Hujan, Perlengkapan Ini Wajib Digunakan Bikers Saat Hujan

Untuk pengalaman layanan purna jual yang lebih praktis dan mudah, konsumen sepeda motor Yamaha juga dapat memanfaatkan aplikasi My Yamaha Motor Members. Melalui aplikasi digital yang dapat diakses dari smartphone pengendara, konsumen dapat melakukan booking service, mencari informasi bengkel / diler terdekat, informasi KSG dan KSB, informasi riwayat servis, dan masih banyak lagi.