POPULAR STORIES

Peringati HUT RI, Warna Baru Scoopy Stylish White Red

Peringati HUT RI, Warna Baru Scoopy Stylish White Red Warna baru Scoopy, Stylish White Red

KabarOto.com - Sebentar lagi masyarakat Indonesia akan bersuka cita merayakan serta memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74. PT Astra Honda Motor (AHM) tidak ingin ketinggalan momen ini, dengan mengenalkan warna baru Honda Scoopy yaitu Stylish White Red.

Penambahan warna merah dan putih ini identik dengan bendera merah putih kebanggaan Indonesia. Cocok sekali dikenalkan sembari memperingati Kemerdekaan.

Baca Juga: Imut Nih, Honda Bikin Scoopy Bertema Karakter LINE

Warna baru Scoopy yang dikenalkan AHM bakal memperkuat karakter unik, fashionable serta moderen bagi penggunanya. Stylish White Red melengkapi empat pilihan warna Honda Scoopy yang sebelumnya sudah meramaikan jalanan di Indonesia. Yaitu Stylish Matte Red, Stylish White, Stylish Matte Brown dan Stylish Black.

Stylish White Red tetap mempertahankan desain stripe seperti varian Stylish lainnya, yang tetap dengan konsep minimalis nan elegan. Penampakannya didominasi dengan warna putih, sedangkan warna merah mempercantik kendaraan ini di beberapa bagian.

Sementara itu pada varian Sporty, AHM mempertahankan tampilan warna yang menarik perhatian dengan desain stripe sporty bergrafis chequered flag. Varian Sporty ini tersedia dalam 3 pilihan warna yakni Sporty White, Sporty Red dan Sporty Black.

Baca Juga: Honda Lakukan Penyegaran Pada Warna Dan Striping Scoopy

Warna baru yang dihadirkan AHM terhadap skuter matiknya ini memang disesuaikan dengan tema kebangsaan. Di mana hal ini merupakan salah satu cara yang digunakan AHM untuk menyambut hari Kemerdekaan Indonesia.

"Dengan kehadiran warna baru Stylish White Red, saat ini Honda Scoopy memiliki 8 pilihan warna yang siap menemani gaya hidup generasi muda yang ingin tampil beda, fashionable dan unik saat berkendara," jelas Thomas Wijaya selaku Marketing Director AHM.

Baca Juga: Ada Ban Untuk Mini GP Nih, Bisa Untuk Scoopy Dan Vespa

Tidak hanya warna baru yang melengkapi pilihan konsumen, fitur canggih yang disematkan pada sepeda motor ini juga sangat memudahkan pengemudi. Sehingga, pilihan warna yang beragam dan fitur yang canggih diharapkan dapat memberikan kebanggaan terhadap pengendaranya.

Seluruh pilihan varian New Honda Scoopy, termasuk yang terbaru Stylish White Red dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp 19.193.000,00