POPULAR STORIES

Periode Pertama Usai, Ini Dia 3 Nama Pemenang Suzuki GSX Series Digital Modifikasi

Periode Pertama Usai, Ini Dia 3 Nama Pemenang Suzuki GSX Series Digital Modifikasi Juara 1 Periode 1 Suzuki GSX Series Digital Modifikasi

KabarOto.com - Awal tahun 2020, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengadakan kompetisi digital modifikasi. Sejak berkembangnya dunia digital di Indonesia, kompetisi semacam ini juga dilaksanakan oleh beberapa merek otomotif di Indonesia lainnya. Bertajuk Suzuki GSX Series Digital Modifikasi sudah menemukan pemenangnya.

Melalui modifikasi digital membuat pecinta modifikasi bisa menuangkan imajinasi serta kreasinya tanpa ragu. Periode perdana akhirnya berakhir dan menghasilkan 3 nama yang didaulat sebagai pemenang dari 300 orang pendaftar.

Baca Juga: Yuk, Adu Kreativitas Di Suzuki GSX Series Digital Modifikasi

Ketiga peserta yang berhasil menjadi juara dinilai para juri memiliki desain terbaik. Nantinya, seluruh pemenang di masing-masing periode akan dikompetisikan kembali pada akhir program untuk menentukan Best of the Best Design.

Juara 2 periode 1 Suzuki GSX Series Digital Modifikasi

Kompetisi di periode pertama yang berlangsung selama Januari 2020 dikhususkan untuk peserta yang menciptakan kreasi desain livery Suzuki GSX-R150.

Juara 1 berhasil dimenangkan oleh Ahmad Zaky dengan konsep desain Shape of Speed (Tritium) Sporty Good Looking. Karya ini bisa berhasil mencuri hati juri karena secara volume dan perpaduan warna sangat menarik.

Baca Juga: Komunitas Suzuki GSX Adakan Sunmori Sekaligus Baksos Ke Banten

Didominasi guratan grafis, karya Ahmad Zaky tetap menyatu dengan ukuran GSX-R150. Pemilihan warna yang berani juga menambah karakter sport yang dimiliki GSX-R150.

Gelar juara 2 berhasil diraih oleh Deden Desmahikmawan yang menampilkan kombinasi warna biru, putih, hijau, hitam, dan abu. Warna-warni tersebut dipadukan dengan grafis yang menojolkan sisi racy yang dimiliki GSX-R150.

Juara 3 Periode 1 Suzuki GSX Series Digital Modifikasi

Dzulqurnain Ali Sahab berhasil menjadi juara 3 dengan tema Fearless Cobra. Berbeda dengan yang lain, karyanya berhasil menampilkan dan merepresentasikan kesan lincah dan gesit GSX-R150 melalui aksen buasnya ular cobra.

Baca Juga: Suzuki Ubah Tampilan GSX-S750, Sementara Katana Siap Mengaspal Di Tanah Air

"Kami sangat mengapresiasi jiwa seni mereka yang tidak setengah-setengah dalam menciptakan design livery untuk Suzuki GSX-R150. Kami ucapkan selamat kepada 3 pemenang terbaik periode perdana ini," ujar Banggas F. S. Pardede, Marketing 2W Manager SIS.

Berakhirnya periode perdana ini, selanjutnya sudah terbuka untuk periode 2 yang dimulai sejak 1 Februari 2020. Di periode kedua ini tantangannya berubah tak lagi membuat kreasi desain livery untuk GSX-R150, melainkan GSX-S150.