Perjalanan BMW Tunas Selama 30 Tahun

Perjalanan BMW Tunas Selama 30 Tahun Diler BMW Tunas (KO/Edo)

KabarOto.com - BMW Tunas, sebagai diler resmi kendaraan BMW di Indonesia, pada 2019 ini merayakan perjalanannya dalam memberikan pelayanan kepada konsumen merek asal Jerman tersebut, selama lebih dari 30 tahun.

William Chai selaku COO BMW Tunas mengatakan, bahwa keberhasilan diler tersebut selama puluhan tahun, tak lain karena komitmen untuk selalu memberikan pengalaman terbaik dan tidak terlupakan bagi para konsumennya.

Baca Juga: BMW I3s Bakal Jadi Lead Car Di Ajang Maybank Marathon 2019

"Sebagai diler yang sudah berdiri selama lebih dari 30 tahun, kami senantiasa memberikan pelayanan serta solusi terbaik bagi para calon konsumen atau pelanggan tetap," kata William di BMW Tunas Tebet, Jakarta Selatan.

Memiliki area penjualan produk fashion BMW

Hal senada diungkapkan Herwin, selaku Branch Manager BMW Tunas Tebet. Ia menjelaskan, bahwa keberhasilan BMW Tunas juga dipengaruhi adanya staff yang profesional. "Hubungan kami dan konsumen tidak hanya sebatas transaksi semata, sehingga terjalin komunikasi yang baik," ucap Herwin.

Menyajikan unit display yang lengkap serta ketersediaan test drive

Bahkan, staff dari BMW Tunas baru-baru ini telah meraih penghargaan NASCE (National and Skill Competition) dari BMW Indonesia. "Selain itu, BMW Tunas memiliki beragam layanan fasilitas premium, beserta alat-alat workshop yang canggih," jelas Herwin.

Fasilitas bengkel yang lengkap, hingga layanan perbaikan ban

Saat ini BMW Tunas memiliki beberapa jaringan diler di kawasan Jabodetabek, yakni BMW Tunas Bekasi, Tebet, Hayam Wuruk, dan Tomang. William menambahkan, bahwa BMW Tunas juga telah hadir di Bandung, untuk melayani konsumen yang ada di Jawa barat dan sekitarnya.

Baca Juga: Bukan Cafe, Ratusan Bikers HOG Jadikan BMW Astra Cilandak Tempat Nongkrong

Untuk informasi, khusus di bulan Agustus 2019, BMW Tunas memberikan program penjualan menarik dengan program cicilan rendah mulai Rp 17 jutaan. Asyiknya, program ini tidak hanya berlaku untuk seri 3 saja, namun juga untuk seri-seri lainnya.