POPULAR STORIES

Perjalanan Penuh Harapan Empat Bikers Dari Bali Menuju Flores

Perjalanan Penuh Harapan Empat Bikers dari Bali Menuju Flores Pengendara motor melakukan touring (Foto: The Ride Project)

KabarOto.com - Indonesia bagian timur dikenal sebagai daerah yang menyimpan banyak keindahan alam. Tak jarang, wilayah ini menjadi tujuan pengendara sepeda motor yang gemar touring. Mereka rela melakukan perjalanan panjang agar bisa menikmati panorama alam dan menjajal beragam kuliner menarik dan unik.

Seperti empat orang bikers yang akan melakukan perjalanan dari Denpasar, Bali menuju Larantuka, Flores Timur. Mengusung tema “Romancing Journey to The East” yakni Ade Habibie, Johan Malik, Adit The Frankenstein dan Angga Pradana. Mereka sudah banyak dikenal sebagai pecinta roda dua Indonesia memulai perjalanan 17-24 Maret 2022.

Baca juga: Keren, Pegadaian Jual Motor Custom Bergaya Scrambler

Indonesia Timur menjadi destinasi touring bikers Indonesia (Foto: The Ride Project)

“Inisiasi perjalanan ini berawal dari perbincangan kita yang ingin berbagi mengenai keindahan cerita dari Bumi Indonesia bagian Timur," jelas Ade Habibie, salah satu inisiator dari perjalanan ini.

Mereka akan membawa semangat nasionalisme dan harapan yang lebih baik lagi untuk Indonesia. Ade menambahkan, selama perjalanan ini akan melewati beberapa daerah seperti Lombok, Taliwang, Sumbawa Besar, Bima, Labuan Bajo sebelum mengakhiri perjalanan di Larantuka.

Selama perjalanan, rombongan akan mengunjungi beberapa lokasi eksotis, seperti Kebun Kopi yang berada di daerah Taliwang sebelum masuk ke wilayah Mantar dan Sumbawa Besar.

Selain itu, di beberapa daerah yang akan dikunjungi seperti Bima, Labuan Bajo, rombongan ini juga akan mengunjungi Sea Esta Komodo untuk melihat keindahan hewan Komodo yang merupakan hewan khas dari Indonesia.

Baca Juga: Ini Alasan Balapan MotoGP Mandalika Berlangsung Selama 27 Lap

Perjalanan ini juga mendapatkan dukungan dari beberapa brand seperti Lee Cooper, Unionwell, Pirelli, Luber, Superego dan juga Parabellum. Cek terus keseruan perjalanan “Romancing Journey to The East Indonesia” di Instagram @the.rideproject.