Massa Minta Maaf Karena Perkelahian Rekan Setim

Massa Minta Maaf karena Perkelahian Rekan Setim foto: www.motor1.com

KabarOto.com - Mantan pebalap Formula 1 Felipe Massa meminta maaf akibat perkelahian yang dilakukan rekan setimnya pada acara 500 Milhas de Kart di Brasil.

Dinukil Motor1, Senin (25/12/2017), penyebab terjadinya perkelahian karena adanya kontak antara Rodrigo Dantas, rekan setim Massa dengan mantan pebalap dunia World Serie Nissan dan A1 Grand Prix, Tuka Rocha, yang berusaha mendahului Massa pada posisi pertama.

Kontak terus terjadi antara kedua pebalap tersebut sehingga Rocha memaksa Dantas keluar dari jalur balap, sampai akhirnya terjadi kontak fisik antar-kedua pebalap tersebut.

Dantas kemudian membanting Rocha ke tanah sambil berulang kali meninju helmnya dan berusaha mencekiknya.

Baca Juga:

Para petugas keamanan pun datang untuk melerai perkelahian tersebut dan mengakibatkan kedua kart dari masing-masing tim, - MDG Matrix dan Sambaiba Centerbus Racing didiskualifikasi.

Melihat terjadi perkelahian itu, Massa pun ikut berbicara. "Bagi saya, ini sangat menyedihkan dan sedih melihat tim saya masih melakukan hal tersebut. Itu bukan keputusan saya, saat itu saya sedang memimpin. Tapi saya memohon maaf kepada semua orang atas apa yang terjadi hari ini, karena saya belum pernah melihat hal seperti ini dalam karir saya. Kompetisi itu ada di dalam lintasan bukan seperti ini."

Sebagai penyelenggara acara Felipe Giaffone berkata, "Kami akan mengambil langkah-langkah yang tepat untuk mengusir para pelakunya dari kejadian yang memalukan ini."