Perkenalkan DAB Concept E, Motor Listrik Asal Perancis Seharga Rp295 Jutaan

Perkenalkan DAB Concept E, Motor Listrik Asal Perancis Seharga Rp295 Jutaan

KabarOto.com – Kendaraan elektrifikasi terus berkembang seiring semakin meningkatnya permintaan konsumen. Bukan hanya dari sektor kendaraan roda empat, motor listrik pun terus kedatangan merek baru.

Terbaru, DAB Motors memperkenalkan motor listrik bernama Concept E. Pabrikan motor asal Perancis ini mengklaim, desain motor listriknya ini merupakan gabungan dari motor Roadster dan Supermoto.

Baca juga: Motor Listrik LiveWire One Memulai Debutnya

Motor listrik ini menggunakan sasis yang terbuat dari fiber sehingga membuatnya lebih ringan. Selain itu, semua kabel tersimpan ke dalam bodi motor sehingga terlihat bersih dan rapih.

Soal kenyamanan berkendara, DAB Concept E dibekali sistem suspensi dari Ohlins dengan stopping power buatan CNC Machined alumunium Beringer caliper, dan spidometer dengan lampu LED.

Baca Juga : WMC250EV Motor Listrik Tercepat Mengandalkan Aerodinamika Dan Teknologi Radikal

DAB Concept-E dibekali penggerak listrik yang mampu menghasilkan tenaga hingga 13 dk dan menggunakan baterai lithium ion 51V. Dengan spesifikasi tersebut, motor listrik ini akan menjadi pilihan baru untuk transportasi harian antar kota.

Terakhir soal harga, DAB Motors menawarkan motor listriknya ini dengan harga 14.850 poundsterling atau setara Rp 295 jutaan.

Berita Terkait

Berita Terkait