Perkuat Jaringan, Diler Suzuki SIT Simangaraja Bali Upgrade Jadi 3S

Perkuat Jaringan, Diler Suzuki SIT Simangaraja Bali Upgrade Jadi 3S PT Sejahtera Indobali Trada (SIT), Bali, Singamangaraja

KabarOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) perkuat layanan di Bali. Sebelumnya diler PT Sejahtera Indobali Trada (SIT) hanya 1S (Sales), pada (27/08) diresmikan diler 3S (Sales, Service, Spare Parts) dan Body Repair & Paint. Lokasinya ada di Jl Singaraja - Seririt, Desa Tukad Mungga, Kecamatan Buleleng.

Diler PT SIT Singamangaraja merupakan outlet ke tujuh yang memerikan layanan 3S. Terdiri dari dua lantai, diler dibagi menjadi beberapa bagian yaitu showroom, bengkel servis, dan waiting lounge. Sementara bengkel Body and Repair terdapat 8 stall yang bisa melakukan perbaikan dan pengecatan hingga 40 unit mobil setiap bulan.

Baca Juga: All New Suzuki Ertiga Pimpin Penjualan Mobil Penumpang Di Cirebon

Sedangkan bengkel utama terdapat enam stall yang bisa digunakan untuk perawatan rutin dan perbaikan ringan. Selama satu bulan layanan ini mampu menyelesaikan hingga 500 unit mobil. Sementara waiting lounge dilengkapi dengan fasilitas bermain anak, snack corner, dan ruang merokok.

"Kehadiran outlet 3S dan Body Repair & Paint di Singaraja ini kami optimis dapat memenuhi kebutuhan pelanggan Suzuki di Bali, baik penjualan, purna jual, dan body repair," jelas 4W Sales Director PT SIS Makmur.

Pengembangan ini dilakukan karena melihat permintaan pasar serta kebutuhan pelanggan juga makin berkembang. Permintaan konsumen di Singaraja sangat tinggi terhadap produk Suzuki Carry. Bahkan Suzuki mampu meraih market share sebesar 59,4%.

Baca Juga: Suzuki Ajak Jurnalis Jajal All New Ertiga Ke Cirebon

Selain Pick up, Suzuki All New Ertiga juga mendapat sambutan positif dengan market share sebesar 19%, pada segmen Low MPV pada satu semester awal. Tingginya capaian yang didapat oleh Suzuki pada Januari hingga Juli, membuat optimis pada 2019 ini Suzuki akan meraih market share 24%.

"Dengan seluruh fasilitas dan kelengkapan yang mumpuni di outlet Suzuki Singaraja ini, kami optimis dapat memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen. Kami yakin pelanggan akan semakin merasa mudah, aman, dan nyaman dalam mendapatkan layanan penjualan dan purnajual Suzuki di Bali," tutup Makmur.