POPULAR STORIES

Perkuat Jaringan, Mitsubishi Buka Diler Pertama Di Mojokerto

Perkuat Jaringan, Mitsubishi Buka Diler Pertama di Mojokerto Diler Mitsubishi di Mojokerto (MMKSI)

Kabaroto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia, dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) meresmikan diler kendaraan penumpang pertamanya di Mojokerto, yaitu Mitsubishi Srikandi Diamond Indah Motor (SDIM) Mojokerto.

Diler tersebut merupakan kerjasama dengan PT Srikandi Group, dan menjadi diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-139 di Indonesia. Pembukaan diler ini semakin memudahkan konsumen untuk mendapatkan layanan penjualan, purnajual dan suku cadang kendaraan Mitsubishi di wilayah dengan julukan Kota Terkecil Indonesia itu.

Baca Juga: Torehkan Capaian Positif Di GIIAS 2019, MMKSI Buka Diler Di Gresik

"Pada ajang GIIAS 2019 kami telah memperkenalkan model terbaru untuk masyarakat Indonesia, yakni Mitsubishi Outlander PHEV, Eclipse Cross dan New Triton sekaligus memperkenalkan START NOW project, guna menegaskan komitmen Mitsubishi Motors dalam berkontribusi, berkembang dan tumbuh bersama Indonesia," ujar Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Ilustrasi layanan Quick Pit

Dibangun di atas lahan seluas 4.996 m2, yang berlokasi di Jl. R.A. Basuni No.15 Mojokerto, Jawa Timur, diler ini memiliki layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang Mitsubishi. Fasilitas yang disediakan juga terbilang komplet.

Mulai dari sales consultant lounge, test drive unit Mitsubishi Motors line-up, ruang tunggu atau customer lounge, area bermain anak, dan layanan wi-fi. Lalu untuk perbaikan mobil, di sediakan 4 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line, serta 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP).

Mitsubishi Quick Pit merupakan layanan perbaikan ringan kendaraan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dll.

Baca Juga: Walikota Surabaya Risma Ketakutan Jajal Balap Mobil Drag Race

Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu. Dalam memenuhi kebutuhan masyarakat akan layanan penjualan, diler Mitsubishi SDIM Mojokerto dilengkapi dengan line-up kendaraan yang terdiri dari Xpander, Pajero Sport, L300, dan Triton.

Salah satu mobil andalan Mitsubishi yang didisplay

"Mobil Mitsubishi Motors bukan hanya sekedar sarana transportasi, namun merupakan mobil yang dilengkapi dengan teknologi terdepan untuk mendukung ambisi penggunanya, meningkatkan kualitas hidup masyarakat serta keberlanjutan kelestarian lingkungan Indonesia," pungkas Nakamura.