POPULAR STORIES

Walikota Surabaya Risma Ketakutan Jajal Balap Mobil Drag Race

Walikota Surabaya Risma Ketakutan Jajal Balap Mobil Drag Race Foto: ss video Bangga Surabaya

KabarOto.com - Unik, Walikota Surabaya yakni Tri Rismaharini atau yang lebih akrab disapa bu Risma belum lama ini menjajal drag race di Sirkuit Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur. Risma pun mengaku takut sampai kaget usai jajal jadi penumpang di mobil balap tersebut.

Acara di gelar di sirkuit Gelora Bung Tomo atau yang biasa dikenal dengan sebutan sirkuit GBT. Sirkuit ini memang disediakan oleh pemerintah kota Surabaya, untuk meminimalisir angka balap liar. Tri Rismaharini pun berpesan supaya anak muda bisa menyalurkan hobi balap dengan aman di sirkuit Gelora Bung Tomo.

Sesaat setelah pembukaan kejuaraan drag race Sabtu (27/7/2019), Tri Rismaharini pun berkesempatan merasakan duduk disamping jok pembalap wanita, Eva Maria Ulfa dari Brionesia Gresik.

Baca Juga: Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini Kendarai Mobil Penyapu Jalan Di AS

Melalui video yang diunggah akun resmi Humas Pemkot Surabaya, Bangga Surabaya di jejaring Facebook, Risma pun terlihat cukup antusias menjajal drag race.

Dengan mengenakan helm warna putih, Ia duduk di kursi penumpang, tepat di sebelah Eva Maria Ulfa. Usai menjajal drag race, Walikota yang memimpin Surabaya dua periode itu pun ditodong pertanyaan dari para wartawan.

"Wedi (takut). Aku pikir cuma kencang saja, lah dia lompat, Aku takut," ujarnya. "Ya kalau ngepot (drift) malah enggak apa-apa, yang bikin takut karena mobilnya lompat," imbuh Risma.

Ikut lagi dong, bu. Biar seru!