POPULAR STORIES

Perkuat Layanan, Suzuki Buka Dua Dealer Di Sulawesi Tengah

Perkuat Layanan, Suzuki Buka Dua Dealer di Sulawesi Tengah Suzuki meresmikan dua outlet di Sulawesi Selatan. Dua outlet tersebut memiliki fasilitas 3S (sales, service, spare parts).

KabarOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terus memperkuat layanan sales dan after sales, PT SIS bekerja sama dengan PT Megahputra Sejahtera (MPS) meresmikan dua outlet sekaligus di Sulawesi Selatan. Dua outlet tersebut memiliki fasilitas 3S (sales, service, spare parts).

Dealer pertama hadir di Jl. Poros Panciro No. 39, Gowa dengan luas tanah 1.343 m 2 dengan luas bangunan 725 m 2 , outlet terbagi menjadi showroom, bengkel, serta waiting lounge. Hadir dengan konsep desain yang memberikan kenyamanan, PT MPS cabang Gowa optimis dapat menjual 37 unit mobil setiap bulan.

Baca Juga: Inilah Pemenang Kontes Mekanik Suzuki National Technician Skill Competition 2018

Sementara itu dealer kedua berada di jalan Poros Palakka, Bone dan berdiri di atas lahan
seluas 1.059 m 2 dengan luas bangunan 980 m 2. Di tempat ini terdapat showroom, bengkel, serta waiting lounge yang modern dan nyaman, PT MPS cabang Bone yang menaungi dealer ini menargetkan penjualan sebanyak 35 unit per bulan.

Dibukanya dua outlet di Sulawesi Selatan ini, Suzuki yakin kebutuhan konsumen, khususnya di Gowa dan Bone

Bengkel PT MPS cabang Gowa dan cabang Bone masing-masing menyediakan 2 stall pekerjaan berat, 3 stall pekerjaan ringan, 1 stall cuci, dan 1 stall pengering. Dengan fasilitas ini, masing-masing outlet mampu menyelesaikan perbaikan mobil hingga 25 unit per hari.

Baca Juga: Suzuki Recall 19.926 Unit Carry Pick Up Dan Real Van

Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS, mengatakan, dengan dibukanya dua outlet di Sulawesi Selatan ini, Suzuki yakin kebutuhan konsumen, khususnya di Gowa dan Bone, terhadap produk dan layanan purnajual Suzuki akan terpenuhi.

Saat ini, total 53 dealer dan 330 outlet yang dimiliki Suzuki dan tersebar di seluruh Indonesia. Peresmian ini merupakan bentuk komitmen Suzuki untuk lebih dekat dan menjawab kebutuhan pelanggan dengan mempertimbangkan tiga hal dalam pengembangan produk, yaitu kualitas produk maksimal, biaya sebanding dengan daya beli, dan penyempurnaan produk dari masa ke masa.