POPULAR STORIES

Perluas Ekspansi, Gojek Kini Tersedia Di Jayapura Papua

Perluas Ekspansi, Gojek Kini Tersedia di Jayapura Papua Gojek di Jayapura, Papua (Istimewa)

KabarOto.com - GOJEK, penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi terbesar di Indonesia, kini hadir di Kota Jayapura, Papua. Sejak didirikan pada 2010 dan aplikasinya diluncurkan pada 2015, GOJEK telah membuktikan bahwa pengemudi ojek dapat melakukan banyak hal, lebih dari sekadar memberikan layanan transportasi.

Peluncuran layanan GOJEK di Jayapura diresmikan oleh Walikota Jayapura, Dr. Drs. Benhur Tomi Mano, MM. Turut hadir VP GOJEK Regional Indonesia Bagian Timur, Anandita Danaatmadja dan City Head Jayapura Irto Sarungu.

Baca juga: Video Driver GrabBike Dan Gojek Cantik Bikin Penumpang Ogah Turun - Part I

Turut dihadiri pula Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav Robby Urbinas SH, S.I.K, serta jajaran SKPD Pemerintah Kota Jayapura. Acara ini berlangsung di lapangan kantor Walikota Jayapura, Kamis (10/1/2019).

"Selamat melayani masyarakat dan bekerja dengan baik, karena ini merupakan salah satu jalan untuk mewujudkan Jayapura menjadi Smart City. Saya harap masyarakat sekitar dapat mendukung kehadiran GOJEK di Jayapura dalam rangka meningkatkan taraf hidup pekerja sektor informal dan pemberdayaan UMKM," ujar Benhur Tomi Mano.

Ia pun menjelaskan, "Bagi masyarakat yang masih mengandalkan mata pencaharian pada ojek pangkalan, saya mengajak ayo bergabung dengan GOJEK dan hindari pemalangan-pemalangan jalan," tambah Benhur.

Baca juga: Punya Kenangan, Ariel Noah Buat Suzuki Shogun Lawasnya Jadi Baru

Ekspansi ini membuat Gojek telah hadir di lebih dari 167 kota di Indonesia. Layanan yang diberikan GOJEK untuk masyarakat Jayapura yakni pengantaran penumpang (GO-RIDE), pengantaran makanan (GO-FOOD) dan pengantaran barang (GO-SEND), serta pembayaraan non tunai (GO-PAY).

Hingga September 2018, aplikasi Gojek akan didownload lebih dari 108 juta kali. Gojek telah menghubungkan konsumen kepada lebih dari satu juta pekerja sektor informal serta lebih dari 300.000 UMKM dan lebih dari 30.000 layanan lainnya di seluruh Indonesia.