POPULAR STORIES

Perluas Jangkauan, Porsche Buka Toko Online Porsche Di Tokopedia

Perluas Jangkauan, Porsche Buka Toko Online Porsche di Tokopedia

KabarOto.com - Saat ini retail tengah terhambat akibat pandemi. Melihat kondisi ini Porsche Center Jakarta (PCJ) tidak patah semangat dan telah melakukan investasi dalam membangun kapabilitas digital. Penjualan pun bisa tetap berjalan walau Covid-19 masih mewabah.

Pada Rabu (21/10), PCJ meluncurkan toko online resmi di Tokopedia. Melalui e-commerce ini, Sobat KabarOto bisa mencari dan membeli berbagai aksesori lifestyle dari Porsche Driver's Selection. Porsche terus bersikap positif, pandemi ini membuat mereka berinovasi dengan alat digital baru.

Baca Juga: Jajal Porsche Macan, Cayenne, Dan Cayman GTS Di Cars & Coffee Surabaya, Catat Tanggalnya

Porsche menjelaskan bahwa toko online tersebut dibuat guna menjembatani konsumennya berbelanja online dan offline. Selain itu, toko online tersebut mampu menjangkau pasar atau audien yang lebih luas.

Uniknya, toko online ini juga menghadirkan beragam barang lainnya seperti kebutuhan travel dan liburan, peralatan rumah dan kantor, miniatur mobil dan jam tangan edisi terbatas.

"Pembeli akan menikmati pengalaman berbelanja yang aman, terjamin, tanpa kontak fisik, dan mudah dari kenyamanan rumah mereka," ujar Managing Director Porsche Indonesia Jason Broome.

Baca Juga: Karma Luncurkan Body Kit Untuk Porsche Cayman

Transaksi juga bisa dilakukan melalui sejumlah metode pembayaran digital yang tersedia di Tokopedia. Walaupun sudah ada toko online, PCJ tetap melayani konsumen di toko offline.

"Meskipun online store telah diluncurkan, keberadaan ritel offline kami akan tetap ada, karena kami sangat yakin bahwa pengalaman berbelanja fisik tetap bernilai," tambah Jason.

Sebagai promosi awal, PCJ memberikan tote bag Porsche eksklusif yang terbuat dari bahan ramah lingkungan kepada 100 pembeli pertama di toko online resminya di Tokopedia. Pemilihan tote bag juga bukan tanpa alasan, Porsche ingin mendorong para pelanggannya mengurangi penggunaan kantong plastik berlebihan.